Find Us On Social Media :

Sampai di Rumah Mertua Tanpa Didampingi Jokowi, Ini yang Dilakukan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

By Way, Minggu, 19 November 2017 | 23:43 WIB

Wedding Organizer Ngunduh Mantu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, M Ozzy, bersama tim Media Center Resepsi Ngunduh Mantu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution saat temu pers, Minggu (19112017)

Grid.ID,MEDAN- Putri Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu tiba di rumah suaminya yaitu Bobby Afif Nasution di Komplek Perumahan Taman Setia Budi Bukit Hijau Regency Medan.

Ini adalah pertama kali kedatangan Kahiyang setelah menyandang status istri dari Bobby Nasution.

Wedding Organizer Ngunduh Mantu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, M Ozzy, ditemui di Media Center, mengatakan, setibanya di kediaman Bobby, keduanya akan menjalani proses tepung tawar.

"Kahiyang dan Bobby datang didampingi pihak keluarga Kahiyang."

(Baca : Bikin Pangling, Tengah Hamil 8 Bulan Begini Cantiknya Sandra Dewi Saat Kenakan Kebaya, Dijamin Makin Jatuh Hati!  )

"Namun Presiden Jokowi tidak turut serta dan akan disambut oleh keluarga Bobby dan dilanjutkan dengan tepung tawar," tuturnya, Minggu (19/11/2017).

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 10.40 WIB dan tiba di Bandara Kualanamu pada pukul 12.40 WIB.

Sesampainya di rumah Bobby, keduanya selesai ibadah shalat Azhar akan menjalani acara tepung tawar.

Presiden Jokowi diagendakan tiba  ke Medan di tanggal 24 November malam mendatang. Dan akan menuju rumah Bobby di tanggal 25 November.(Ayu Prasandi/Tribun Medan).