Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi Tak Inginkan Hal Ini Dalam Ngunduh Mantu Bobby-Kahiyang

By Way, Minggu, 19 November 2017 | 23:31 WIB

Wedding Organizer Ngunduh Mantu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, M Ozzy, bersama tim Media Center Resepsi Ngunduh Mantu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution saat temu pers, Minggu (19112017)

Grid.ID, Medan - Rentetan acara Ngunduh mantu Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution akan segera dimulai pada Selasa (21/11/2017) dengan acara adat pemberian marga pada Kahiyang. 

Baik Panitia acara maupun Wedding Organizer yang mengurusi acara Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang pun terlihat sibuk mempersiapkan kelengkapan acara.

Koordinator media online Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang, Dedi Armaya mengatakan tim media online akan bekerja maksimal membantu informasi yang diinginkan oleh teman-teman media, melalui Media Center.

“Yang jelas Presiden Jokowi sangat antusias pada masyarakat Sumatera Utara."

(Baca  :  Nggak Nyangka, Hal Sepele Ini Bisa Bantu Tambah Energi, Apaan tuh?  )

"Beliau (Jokowi) menyebutkan tidak akan ada satupun kegiatan di sini yang merepotkan masyarakat, termasuk lalu lintas yang ada di Kota Medan," kata Dedi di Media Center, Minggu (19/11/2017).

"Presiden Jokowi menegaskan tidak mau ada jalan yang di tutup, sehingga tidak mengganggu kegiatan rutinitas masyarakat Kota Medan," tambahnya.

Dedi menjelaskan kalaupun ada penutupan yang menyebabkan masyarakat menjadi terganggu, lebih dan kurangnya mungkin masyarakat harus mengerti karena beliau (Jokowi) adalah Presiden Republik Indonesia.

"Jadi nanti waktu rombongan Presiden Jokowi melintas, mungkin ada akan penyetopan sementara di jalan, tapi tidak akan lama."

(Baca  :  Makin Marak Smartphone Dual Camera, Paling Mantap Hasilnya, Ini 11 Rekomendasinya  )

"Supaya rombongan bisa melewati lalu lintas," katanya.

"Di sini Media Center menegaskan pesan bapak Presiden Jokowi, jangan ada penutupan jalan yang menyebabkan masyarakat menjadi terganggu," jelas Dedi yang juga Ketua Aliansi Media Cyber Indonesia. (M Andimaz Kahfi / Tribun Medan)