Find Us On Social Media :

Ini Konsep Pernikahan Ngunduh Mantu Bobby-Kahiyang di Medan, Termasuk Sembelih 10 Kerbau

By Way, Minggu, 19 November 2017 | 23:36 WIB

Muhammad Fauzi owner Fokus Wedding Planner, saat konpresi pers di Media Center Ngundu Mantu Presiden Jokowi, Minggu (19/11/2017)

Grid.ID, Medan - Masyarakat luas banyak yang bertanya-tanya, konsep seperti apa yang akan digunakan dalam acara Ngunduh mantu Bobby Afif Nasution bersama pasangannya Kahiyang Ayu, putri Presiden RI, Joko Widodo saat melaksanakan Ngunduh mantu di Bukit Hijau Regency (BHR).

Pemilik Focus Wedding Planner, Muhammad Fauzi yang mengurusi acara Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang mengatakan resepsi umum yang akan dilaksanakan pada Minggu (26/11/2017) nanti.

"Konsep Dekorasinya lebih ke nasional dengan konsep Pedesaan."

"Konsep itu merupakan pilihan dari ibu Bobby, Ade Hanifah Nasution," kata Fauzi di dekat lokasi Pesta Ngunduh mantu Bobby-Kahiyang, Minggu (19/11/2017).

(Baca  : Serasi Kenakan Kemeja Kayak Gini, Maia Estianty dan Mulan Jameela Terlihat Membawa Tas Mewah Bermerek Sama, Lebih Mahal Punya Siapa ya? )

Terkait kerbau untuk penambalan marga bagi Kahiyang Ayu, Fauzi menuturkan akan ada 10 ekor Kerbau yang akan disembelih.

Namun di lokasi, hanya satu saja yang disembelih sebagai syarat.

"Lembu itu pemberian dari beberapa orang Adat."

"Cuma di lokasi satu saja yang disembelih sebagai syarat."

(Baca  : Namanya Disebut dalam Konser Maia Estianty, Begini Penampilan Megah Mulan Jameela Kala Mengenakan Busana Bernuansa Hitam  )

"Sisanya di luar lokasi. Acaranya sendiri hari Jumat (24/11/2017)," tambahnya.

Lebih lanjut, terkait masalah Kirab untuk arak-arakan Fauzi mengatakan hal tersebut masih dalam rencana. 

Karena dari pihak kami Wedding Organizer, masih menghitung akan ada berapa becak yang akan digunakan. (M Andimaz Kahfi / Tribun Medan)