Find Us On Social Media :

Jenguk Ahmad Dhani di Penjara, Mulan Jameela Bawa Anak-anaknya

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 23 Februari 2019 | 19:13 WIB

Sempat Absen di Sidang Perdana Ahmad Dhani, Mulan Jameela Juga Tak Bawakan Makanan Saat Jenguk Suaminya

Laporan wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Istri musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela hari ini, Sabtu (23/2/2019) menjenguk kembali sang suami yang saat ini tengah mendekam di balik Jeruji Besi, Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Ahmad Dhani, Aldwin Rahadian saat awak media mengatakan pelantun Mahluk Tuhan Paling Seksi itu membawakan makanan yang dipesan oleh Ahmad Dhani.

"Tadi sudah menjenguk saja membawa kebutuhan Mas Dhani seperti biasa, bawa buku, bawa baju, makanan dan lain-lain," kata Aldwin saat dihubungi awak media, pada Sabtu (23/2/2019).

Baca Juga : Cara Sembuh dari Penyakit Kanker, Ria Irawan: Berpikir Positif!

Namun, tak sendiri Mulan Jameela pun ditemani oleh kedua putrinya Shafeeya Ahmad dan Tyarani Nugraha dan juga ketua MPR Zulkifli Hasan ikut datang menemani mereka.

"Tadi datang bersama dengan Mas Zul ketua MPR. Anak-anaknya mbak Mulan Jameela juga ngikut yang kecil," katanya.

Diketahui saat ini, Ahmad Dhani menjalani masa hukuman 1,5 tahun penjara terkait kasus ujaran kebencian yang sudah divonis oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Status Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Surabaya hanya sebagai titipan untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. (*)