Find Us On Social Media :

Tips Padu Padan Busana dengan Model Hijab Turban ala Chiki Fawzi, Bisa Dicontek!

By Ridho Nugroho , Senin, 20 November 2017 | 21:11 WIB

Gaya hijab turban Chiki Fawzi yang begitu khas dan disukai.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Selain nama artis lainnya yang banyak dikenal dengan gaya hijab model turban semisal Rika Roeslan, Dewi Hughes dan Viona ‘Eko Patrio’, penyanyi muda berbakat yang satu ini juga masuk dalam daftar.

Yap, Chikita Fawzi atau Chiki Fawzi begitu identik dengan gaya busana hijabnya.

Simpel, kasual dan modis modern dengan sentuhan warna monokromatis serta warna terang membuat gaya hijab model turban Chiki Fawzi dicontek hijabers lainnya.

Chiki acapkali menyerasikan model hijab turbannya dengan pilihan busana tunik, blus atau abaya yang santai dan minimalis.

(Tetap Modis Walau Sedang Sakit, Ini Gaya Turban Jupe yang Inspiratif)

Karena turban tidak dapat menutupi seluruh bagian leher, untuk itu jika menggunakan turban diperlukan inner untuk menutupi hal teresbeut.

Saat ditemui di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, 13 November 2017, Chiki memberikan tips cara padu padan busana dengan menggunakan turban.

(Tak Hanya Cantik Tapi Juga Modis, Begini Gaya Hijab Turban ala Viona Rosalina, Istri Eko Patrio yang Bisa Kamu Contek)

"Saya tuh lebih suka pakai rok midi gitu, terus apa sih yang rada gombrong, dan atasannya pakai outer atau yang gombrong gitu, soalnya pakai turban, kan, udah ngepres di leher, jadi ya pakai yang gombrong," ujar wanita berusia 28 tahun ini.

Wanita yang bekerja sebagai musisi ini menggunakan turban untuk acara-acara tertentu, jika untuk kegiatan sehari-hari ia lebih menyukai menggunakan pashmina.

(5 Artis Ini Jadi Tambah Cantik Saat Berhijab, Mana nih yang Model Hijabnya Jadi Inspirasimu?)

Selain itu, anak kedua dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque mengakui bahwa ia lebih menyukai menggunakan busana outer dan rok midi yang dilapisi oleh legging. (*)