Find Us On Social Media :

Setelah Taylor Swift, Kali Ini Karya Desainer Aksesori Indonesia Rinaldy A. Yunardi Dipakai Oleh Si Wonder Woman

By Ridho Nugroho , Senin, 20 November 2017 | 21:56 WIB

Gal Gadot, aktris dibalik pemeran film Wonder Woman 2017 ini mengenakan aksesori anting karya desainer Indonesia.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Baru saja melakukan konferensi pers untuk tiga buah piala yang diraihnya dalam ajang bergengsi kelas dunia World WearableART 2017, Rinaldy A. Yunardi yang dikenal sebagai desainer aksesori kembali membuat heboh.

Ya, setelah Paris Hilton, Katy Perry, Nicki Minaj, dan masih banyak lainnya, sekarang giliran wanita cantik yang tengah naik daun karena memerankan tokoh manusia super legendaris, Wonder Woman.

Aktris Gal Gadot tertangkap kamera sedang mengenakan aksesori karya Rinaldy A. Yunardi model anting yang menghiasi telinganya.

(Kenalan Lebih Dekat dengan Rinaldy A. Yunardi Desainer Aksesori Langganan Artis Indonesia dan Hollywood di Stylo Expert)

Setelah belum lama ini pria yang kerap disapa Koh Yung berhasil membuat heboh lantaran pemyanyi pop Taylor Swift mengenakan sarung tangan buatan Koh Yung dalam video klip terbarunya yang berjudul Ready for It.

Hal tersebut dapat terlihat dari postingan akun instagram @rinaldyyunardiofficial, Gal Gadot yang berusia 32 tahun ini menggunakan anting kristal dengan bentuk acak yang mengelilingi telinganya dengan rambut yang diikat ke atas.

(Bikin Merinding! Aksesori yang Dikenakan Ayu Ting Ting Ternyata Ratusan Kali Lipat Lebih Mahal Daripada Milik Kate Middleton)

Anting tersebut diberi nama Starburst Earcuffs yang terlihat dalam caption foto tersebut.

Selain itu, dalam caption  tersebut dijelaskan, bahwa anting tersebut digunakan oleh Gal Gadot adalah untuk pemotretan Majalah Elle luar negeri.

Foto Gal Gadot dengan anting rancangan Koh Yung yang diunggah ini sontak mendapatkan banyak pujian dan juga masyarakat luas.

(Desainer Dian Pelangi Berbagi Tips Pakai Aksesori Untuk Para Hijabers)

Tentu saja, pujian dari netizen dilontarkan dalam kolom komentar Rinaldy A. Yunardi di instagram.

Indonesia bangga punya Rinaldy A. Yunardi! (*)