Find Us On Social Media :

Tips Makeup Natural Langsung dari Diva Asal Negeri Jiran yang Dibilang Mirip Penyanyi Rossa, Contek yuk!

By Ridho Nugroho , Selasa, 21 November 2017 | 01:22 WIB

Shiha Zikir penyanyi asal Malaysia yang juga jebolan Dangdut Academy Asia berbagi manfaat es batu untuk kulit wajah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sebagai seorang wanita rasanya kita akan kurang percaya diri jika harus beraktivitas tanpa menggunakan makeup di wajah, betul, nggak?

Hal itu pula yang dirasakan oleh Shiha Zikir seorang penyanyi asal negeri Jiran yang selalu diharuskan untuk tampil cantik setiap ia bernyanyi di atas panggung.

Saat ditemui oleh Grid.ID di acara peluncuran kosmetik Airish London pada hari Jumat (10/11) di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Shiha memberikan tips bagaimana dirinya terlihat cantik dengan makeup natural yang dipilihnya.

(Kerap Kenakan Busana Motif Floral, Ini Dia Gaya Makeup Andalan Artis Cantik Rianti Cartwright, Memesona Banget ya!)

"Saya suka sekali dengan makeup dengan warna-warna earth yang membuat tampilan saya terlihat lebih soft, jadi meskipun pakai makeup tapi tetap terlihat cantik natural," jelas penyanyi jebolan Dangdut Academy Asia ini.

Shiha juga membeberkan rahasia langkah-langkah dirinya memakai makeup sehari-harinya agar terlihat menawan.

(Cantik Banget deh Istri Pesinetron Zacky Zimah! Ini Penampilannya dengan Gaya Makeup dari Nude Hingga Bold yang Bikin Terpesona)

Sebelum memakai makeup wanita yang disebut-sebut mirip dengan penyanyi Rossa ini selalu memakai skincare terlebih dahulu agar wajahnya senantiasa sehat meskipun memakai makeup.

(Penasaran Cara Bikin Selfie Sempurna dengan Makeup Glowy? Ini Rahasianya!)

"Biasanya saya memakai mousturizer, setelah itu pakai compact powder dan gunakan brush agar hasilnya natural dan meresap ke kulit, setelah itu pakai maskara dan alis yang tak terlalu tebal agar cantik," katanya.

Agar tampilan makeupnya terlihat tidak pucat, Shiha memilih warna lipstik yang yang lebih terang dan tak lupa memulaskan blush on agar wajah terlihat lebih segar. (*)