Find Us On Social Media :

Suka Main Game, Rio Dewanto Kerap Dimarahi Atiqah Hasiholan

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 26 Februari 2019 | 17:03 WIB

Rio Dewanto di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Aktor Rio Dewanto membantah anggapan sebagian orang tentang dampak negatif bermain game.

Suami Atiqah Hasiholan itu mengatakan game zaman sekarang justru juga berdampak positif sebab kini bermain game bisa menghasilkan uang.

"Ternyata bisa menghasillan uang kok," ujar Rio Dewanto saat ditemui Grid.ID di acara pelepasan Delegasi Indonesia ke dalam acara Archipelageek 2019 ke Amerika Serikat yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Baca Juga : Sering Olahraga, Cinta Laura Menilai Berat Badan Bukan Hal Penting

Meski begitu, Rio Dewanto juga mengatakan bermain game perlu batasan, sebab segala sesuatu yang berlebihan justru tidak baik.

"Sebenernya gak ada sisi negatifnya sih sebenernya, cuma Gimana cara kita untuk membagi waktu gitu apapun itu kalau berlebihan pastinya gak baik, makan nasi terlalu berlebihan juga gak baik," ujarnya lagi.

Ia kemudian bercerita tentang kebiasanya bermain game PUBG yang justru kadang mendapat protes dari sang istri yakni Atiqah Hasiholan.

"Terakhir saya main PUBG. tapi karena terlalu berisik rumah saya gak terlalu besar. eeee ngumpett ngumpettt eee gitu istri saya suka kebangun dia bilang berisik banget sih main game," tutur Rio Dewanto.

Baca Juga : Dikaruniai Anak Kedua, Virgoun Masih Kebingungan Bagaimana Jadi Ayah

Bagi Rio Dewanto, bermain game bukanlah hobi melainkan suatu kegiatan untuk mengisi waktu senggang. Sebab di samping profesinya sebagai aktor, kini Rio Dewanto justru lebih sibuk mengurus anak di rumah.

"Saya biasanya main kalau lagi senggang aja saya sekarang baru punya anak jadi banyak ngurus anak aja sih," lanjutnya.

"Saya bukan gamers sebenernya. game cuma buat ini aja cuman kenapa saya ada di sini cuma saya jelaskan hubungan antara game dan film itu sangat dekat banget gitu doang. kita sama sama audiovisual," pungkasnya.

(*)