Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Perawatan Rutin Ririn Ekawati Biar Kulitnya Selalu Mulus Kinclong di Depan Kamera

By Ridho Nugroho , Selasa, 21 November 2017 | 17:30 WIB

Ririn Ekawati berbagi tips menjaga perawatan kulit wajah yang selalu ia lakukan setiap bulannya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Setiap wanita pasti selalu ingin menjadi pusat perhatian dengan pesona kecantikan yang dimilikinya, termasuk kamu, dong?

Tak heran, para wanita rela membuang waktu lama di salon kecantikan bahkan menghabiskan sebagian tabungannya untuk melakukan perawatan dengan teknologi terbaru.

(Ternyata Ini Fungsi Sebenarnya Face Spray Untuk Kulit Wajah yang Nggak Banyak Cewek Tahu

Hasilnya tak lain untuk menjadikan kulit lebih kenyal, awet muda dan terhindar dari berbagai macam masalah kulit lainnya.

Seperti Artis cantik yang satu ini, Ririn Ekawati memiliki kulit wajah yang terbilang berkulit putih, tak ada masalah jerawat, dan bentuk wajah pun terlihat tirus.

(Pengin Kulit Wajah Semulus Cleopatra? Kamu Harus Keluarkan Kocek Sama Saat Bayar Kuliah!)

Padahal artis cantik yang murah senyum ini pun sudah dianugrahi 2 orang anak.

Ketika ditanya oleh Stylo Grid.ID saat ditemui pada acara Launching Ivan Gunawan Cosmetics, Ririn Ekawati mengakui selalu melakukan perawatan facial rutin yang dilakukan sebulan sekali.

(Habis Perawatan Tato Alis, Wanita Cantik Ini Kesakitan dan Kulit Wajahnya Mengelupas Bengkak dan Bernanah)

Tak hanya itu, Ririn Ekawati pun selalu rutin menggunakan krim malam sebelum tidur agar kualitas kekenyalan kulit tetap terjaga.

"Sebenarnya wajah saya enggak mulus-mulus banget sebelumnya, tetapi saya selalu melakukan rutinitas kecantikan, ya, minimal selalu pakai krim malam," ujar Ririn Ekawati saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. (*)