Find Us On Social Media :

Gelar Mini Fashion Show Bertajuk The Elixir of Life, Barli Asmara Tembus Pasar Penjualan Busana di E-Commerce

By Ridho Nugroho , Rabu, 22 November 2017 | 17:53 WIB

Barli mengeluarkan koleksi busana spesial dengan menggunakan warna merah yang dominan hasil kolaborasinya dengan Stylehaus dan JD.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sukses di dunia fashion Indonesia dan ikut menggelar peragaan busana di luar negeri tak membuat desainer Barli Asmara puas untuk selalu memberikan rancangan busana yang indah untuk para pencinta mode.

Desainer kondang yang lahir di kota Bandung ini mulai melebarkan sayapnya dengan menembus pasar penjualan busana secara online di E-Commerce.

Seperti pada hari Selasa kemarin (21/11) Barli Asmara menggelar sebuah mini fashion show yang berkolaborasi dengan JD.ID di kawasan Gunawarman Jakarta, dengan menghadirkan koleksi busana ready to wear yang indah.

(Mau Punya Busana Rancangan Desainer Barli Asmara dengan Harga Terjangkau? Coba Cara ini deh! )

Koleksi perdana Barli Asmara di e-commerce ternama di Indonesia ini mengusung tema "The Elixir of Life" yang merupakan versi ready to wear karya Barli yang juga ditampilkan di New York Fashion Week di tahun 2017 kemarin.

"Elixir of Life itu adalah rentetan karya saya dari waktu di New York Fashion Week kemarin, namun kali ini saya menghadirkan busana tersebut dengan versi ready to wearnya agar busana ini bisa dipakai di berbagai kesempatan," jelas Barli kepada Grid.ID.

Yang menarik, kali ini Barli mengeluarkan koleksi busana spesial dengan menggunakan warna merah karena biasanya Barli Asmara terkenal dengan pemilihan warna-warna busana yang netral seperti hitam, putih, atau gold.

(Azzedine Alaïa Tutup Usia, Ini Deretan Busana Rancangannya yang Pernah Dikenakan Oleh Mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama)

Warna merah tersebut terinspirasi dari warna JD.ID dan akan menjadi warna dominan di koleksi perdana STYLEHAUS.

Koleksi ini terinspirasi oleh fashion para wanita era Victoria di abad ke-18 yang menggabungkan detail-detail klasik seperti aksen ruffles, pita dan renda, juga tren aksen drawstring, self-cover button, dan hook&eye.

(Duh Bikin Panas Dingin, Mantan Kekasih Delon Ini Tampil Menawan Kala Kenakan Busana Serba Hitam, Begini Penampilannya!)

hasilnya adalah koleksi-koleksi busana yang memberikan kesan feminin dan lembut namun tetap memiliki karakter tegas.

STYLEHAUS by Barli Asmara terdiri dari 23 desain busana dan bisa kamu dapatkan di JD.ID dengan range harga mulai dari 450 ribu hungga 950 ribu. (*)