Find Us On Social Media :

Demi Langsing dan Cantik, Barbie Kumalasari Rela Habiskan Uang 4 Miliar untuk Perawatan Tubuh

By None, Sabtu, 2 Maret 2019 | 08:14 WIB

Transformasi Kumalasari, istri Galih Ginanjar

Grid.ID - Masih ingatkah kamu dengan sosok Mbok Ijah salah satu tokoh dalam sinetron Bidadari yang hits di era tahun 2000-an?

Mbok Ijah diperankan oleh artis Kumalasari atau sekarang lebih dikenal dengan nama Barbie Kumalasari.

Julukan ini ia dapatkan setelah Kumalasari berhasil menurunkan berat badan dan merombak tubuhnya hingga mirip boneka barbie.

Baca Juga : Sosok Wanita yang Temani Soekarno Hingga Akhir Hayatnya, Terungkap Bukan Fatmawati!Saat membintangi sinetron Bidadari, nama Kumalasari belum terlalu populer sebagai selebriti maupun pemain sinetron Tanah Air.Kariernya di dunia hiburan pun sempat mengalami pasang surut.Kemudian namanya kembali terdengar dan semakin terkenal sebagai istri Galih Ginanjar.

Baca Juga : Syahrini Resmi Menjadi Istri Reino Barack, Luna Maya Sindir Arti PersahabatanPenampilannya pun berubah drastis jika dibandingkan saat ia pertama kali muncul sebagai pemain sinetron.Dari yang mulanya terlihat berisi dan chubby, penampilannya kini justru sangat langsing bak barbie.Sekarang pun ia lebih banyak dikenal publik dengan sebutan Barbie Kumalasari sesuai dengan nama Instagramnya.

Baca Juga : Unggahan Pertama Reino Barack setelah Menikah dengan Syahrini, Romantis Disertai Hashtag 'Energy Of Akad'Rupanya istri Galih Ginanjar ini sempat melakukan olahraga selama 6 jam setiap harinya untuk mendapatkan tubuh langsing.Motivasi dirinya mengubah penampilan diungkap melalui acara talkshow panduan Hotman Paris.

"Awalnya aku sakit hati, karena terlalu diskriminatif banget di lokasi syuting, dibully. Karena perannya pembantu nggak boleh pakai makeup bermerek, gendut dan bajunya yang murah. Terus di ruangan nggak boleh nyampur sama artis yang ngetop," jelas Kumalasari.

Baca Juga : Kaya Mendadak! Wanita ini Beli Cincin Murah di Pasar Loak, Saat Dijual Ternyata Berlian Asli Seharga 12 MiliarIa mengakui sendiri dirinya mengubah penampilan karena rasa sakit hati mendalam saat berposisi sebagai pemeran pembantu.Tak hanya itu, istri Galih Ginanjar ini pun rela merogoh uang hingga miliaran rupiah untuk mendapatkan tubuh seperti barbie."katanya Mbak Kumalasari itu sampai mengeluarkan 4 miliar untuk itu (mengubah penampilan)?" tanya Lolita, co-host Hotman Paris.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Bulu Mata Palsu di Bawah Rp50 Ribu Untuk Gaya Cetar Membahana seperti Syahrini"Iya itu benar (dana 4 miliar)," jelas Kumalasari tanpa ragu.Ia pun menjelaskan uang miliaran tersebut guna merombak total keseluruhan badannya terutama menguruskan badan.Hotman Paris pun takjub dengan biaya yang dikeluarkan Kumalasari sementara ia mengaku merombak penampilan dengan olahraga.

Baca Juga : Tampil Cetar dengan 5 Pilihan Lipstik Creamy Mulai Rp 25 Ribu, Enggak Bikin Bibir Kering!

"Olahraga kan pakai suplemen beli di Singapore cukup mahal, terus nge-gym bayar personal trainer dan itu total keseluruhan," ujar Kumalasari.Selain itu, biaya perawatan Kumalasari setiap bulannya ternyata sangat fantastis.Istri Galih Ginanjar ini bisa mengeluarkan uang hingga ratusan juta untuk perawatan kecantikannya tiap bulan.

Baca Juga : Deretan Mantan Sanjay Dutt, Aktor Bollywood yang Dikenal sebagai Raja Playboy karena Kencani 308 Wanita!"Perawatan aku tiap bulan aja udah di atas 100 juta," sambung Kumalasari saat diminta rincian biaya 4 miliar.Tak heran jika dirinya sanggup merombak penampilan dan bentuk tubuhnya sangat drastis jika melihat biaya yang dikeluarkan. (*)