Find Us On Social Media :

Pisang Goreng Camilan Mahal yang Kekinian, Bikin Santai Soremu Lebih Nikmat

By Nailul Iffah, Rabu, 22 November 2017 | 21:54 WIB

Pisang Goreng Djakarta aneka topping

Grid.ID - Menunggu waktu makan malam tiba yang lumayan lama, bisa kamu jadikan sebagai momen santai.

Luangkan waktu sejenak untuk merelakskan pikiran, dengan cara menyeduh kopi maupun teh hangat.

Cara seperti ini bisa membuatmu merasa kenyang hingga waktu makan malam tiba.

Agar soremu lebih menyenangkan, tak ada salahnya hadirkan camilan yang sedang hits seperti pisang goreng.

(Baca Juga : Makanan Rumahan yang Dikemas Mewah Cuma Ada di Restoran Ini, Rasanya Pecah di Lidah!) Pisang Goreng Djakarta namanya, berada di Jalan Tanjung Duren Barat 1 No.11, Jakarta Barat, kegemaran anak millennials. Camilan pisang goreng dengan aneka topping super yummy dan crunchy banget, bikin ketagihan. Cara pesannya mudah, kamu cukup pesan via aplikasi ojek online dan seporsi pisang goreng siap menemani waktu santaimu. Rasanya yang manis dan teksturnya yang empuk ditambah kulitnya yang crunchy bikin camilan ini selalu jadi juara.

(Baca Juga : Ayam Leak Mana Tahan, Pedasnya Menggoda Lidah) Kamu bisa bebas memilih topping sesuai selera, mulai dari keju, oreo, wijen, meises, saus strawberry, saus cokelat, saus bluberry, saus moka, saus durian, saus caramel, saus cappuccino, kacang almond, biskuit marie dan saus karamel.

Oh iya, kalau mau yang spesial kamu bisa pilih pisang goreng dengan topping greentea, spesial white flipflop top dan spesial choco top keju. Jika kamu ingin menambah topping seperti di atas cukup menambahkan Rp 5 ribu ajah. Sedangkan untuk menu favorit yang diminati para pecinta pisang goreng dibentuk menyerupai nugget dan disiram topping ini biasanya, Kesusu yaitu keju susu. Monsdu yaitu almond dan tiramisu, Koresu yaitu perpaduan antara keju oreo dan susu.

(Baca Juga : Manisnya Air Tebu Bisa Bikin Kamu Kaya Gini, Keren Deh!) Selain itu ada Makesu yaitu matcha dipadukan dengan keju dan susu. Nuteju yaitu manisnya nuttela ditambah dengan susu, mmm enak banget. Dan yang terakhir Alcoju, kacang almond yang diberi cokelat serta parutan keju. Dijamin santai soremu semakin terasa lengkap. (*)