Find Us On Social Media :

Nongkrong Asik Sambil Ngemil Enak Cuma Bisa di Tempat Ini

By Nailul Iffah, Rabu, 22 November 2017 | 22:11 WIB

Salah satu dessert yang ada di D'Cubes Hangout Point

Grid.ID - Bandung yang berada tak jauh dari ibu kota ini selalu menjadi tempat favorit yang disambangi oleh para pelancong. Pasalnya, di Bandung banyak ditemui kafe-kafe yang mengusung konsep unik sehingga menjadi tempat nongkrongnya anak millennials. Tak heran, setiap akhir pekan tiba banyak pelancong yang sengaja singgah ke kota kembang ini. Di Bandung semua makanan yang unik dan lezat bisa kamu cicipi, mulai dari makanan dengan rasa yang manis hingga makanan yang pedasnya nggak ketolongan.

(Baca Juga : Pisang Goreng Camilan Mahal yang Kekinian, Bikin Santai Soremu Lebih Nikmat) Nah, satu lagi nih tempat nongkrong anak millennials di daerah Jl. Dipatiukur No. 105, Dago, Bandung, Jawa Barat. D'Cubes Hangout Point menjadi tempat yang ramai dikunjungi karena tempatnya yang cozy dan makanannya yang lezat. Di sana kamu bisa memesan menu makanan berat seperti tomyan seafood, mi goreng rosty keju, mi goreng ceker pedas, mi goreng kambing steam balado dan mi goreng samurai. Hingga menu ringan yang nggak kalah enak dari menu utama, ada yang manis dan ada yang gurih, bisa bebas menikmati sampai kenyang.

(Baca Juga : Makanan Rumahan yang Dikemas Mewah Cuma Ada di Restoran Ini, Rasanya Pecah di Lidah!) Selain makananya yang enak, di sana juga bebas menikmati fasilitas wifi secara gratis, loh. Nggak perlu merogoh kocok mahal, mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp30 ribu udah bikin perut kenyang.

Kamu bisa sambangi restoran ini bersama sahabat maupun orang tersayang, perut kenyang hati pun senang. (*)