Find Us On Social Media :

Makan Bakso Pake Ketupat? Cuma Ada di Sini, Loh!

By Nailul Iffah, Kamis, 23 November 2017 | 15:05 WIB

Bakso tupat toge

Grid.ID - Bakso merupakan makanan yang dibentuk seperti bola-bola kecil, terbuat dari daging giling dan campuran tepung tapioka. Sejak dahulu masyarakat Indonesia sudah sangat familiar dengan makanan yang satu ini. Bakso bisa dijadikan sebagai lauk pengganti atau menu utama saat makan siang maupun makan malam.

(Baca Juga : Nongkrong Asik Sambil Ngemil Enak Cuma Bisa di Tempat Ini) Biasanya bakso disajikan dengan tambahan mi putih atau mi kuning, sayur toge, sawi, bumbu penyedap dan diguyur kuah bening yang gurih. Mengikuti perkembangan zaman, bakso tetap jadi idola di masyarakat karena rasanya yang enak serta teksturnya yang kenyal. Meski banyak yang menjajahkan bakso, namun tak semuanya enak dirasa saat suapan pertama. Salah satu bakso yang terkenal karena beda dari yang lain, di Bakso Om Gun kamu bisa menikmati seporsi bakso dengan tambahan ketupat dan toge.

(Baca Juga : Pisang Goreng Camilan Mahal yang Kekinian, Bikin Santai Soremu Lebih Nikmat) Sepintas terdengar aneh, karena kombinasi yang sedikit nyeleneh ini namun siapa sangka Bakso Om Gun ramai dikunjungi. Bakso Om Gun berada di Jalan Sudirman, Gang Gondolayu, Jakarta Pusat, persis di samping Duta Minang. Kombinasi bakso daging dengan potongan ketupat serta tambahan sayur toge memiliki rasa yang khas, dan menyatu di lidah. Kamu bisa datang ke Baksp Om Gun saat makan sore hari, sebab kedai bakso ini buka pukul 14.00 wib hingga pukul 19.00 wib.

(Baca Juga : Makanan Rumahan yang Dikemas Mewah Cuma Ada di Restoran Ini, Rasanya Pecah di Lidah!) Kisaran harga nggak terlalu mahal, satu porsi bakso dipatok Rp 25 ribu sudah termasuk dengan ketupat yang ada di dalamnya. Daripada penasaran rasanya yang sangat khas namun menggugah selera ini, tak ada salahnya untuk mencoba. (*)