Find Us On Social Media :

Martabak Kekinian yang Bikin Perut Kenyang, Cuma Ada di Sini, Penasaran?

By Nailul Iffah, Kamis, 23 November 2017 | 21:16 WIB

martabak mozzarella

Grid.ID -  Waw nggak terasa yah udah menjelang akhir pekan. Tandanya kamu punya kesempatan untuk bersenang ria, memanjakan diri. Mulai dari menjelajahi destinasi wisata yang tengah booming hingga kuliner yang lezat. Pulang kerja badan terasa capek tapi perut lapar, mending pesan Martabak Gue.

(Baca Juga : Segarnya Es Basian Bikin Mood Jadi Good!) Martabak Gue bisa kamu pesan via ojek online, tanpa perlu repot menghabiskan waktu di jalan. Menu yang ditawarkan banyak dan variatif, mulai dari martabak telor yang asin hingga martabak cokelat dengan rasa manis. Nah. menu yang paling diincar biasanya martabak Ayam Geprek, beeuh pedas dan guripnya nyatu banget ditambah suwiran ayamnya, enak banget.

(Baca Juga : Makan Bakso Pake Ketupat? Cuma Ada di Sini, Loh!) Martabak Mac and Cheese juga populer, pasalnya kombinasi makaroni ditambah lumernya keju yang super creamy pecah banget di mulut. Selain itu, kamu juga bisa pesan Martabak Telor Mozarella, lelehan kejunya mmm yummy. Eeeitts siapa bilang Tuna Mayo dan Salmon Mentai di Martabak Gue nggak enak? kamu wajib coba sih. Bisa bayangin Martabak Telor Mozarella versi Taichan?atau Martabak Telor Wagyu Loin Blackpepper? kalau penasaran buruan pesan.

(Baca Juga : Nongkrong Asik Sambil Ngemil Enak Cuma Bisa di Tempat Ini) Nggak cuma martabak telor aja kok, kamu juga bisa pesan martabak manis. Di sana kamu bisa pesan martabak cokelat keju, Frosty (dark choco ditambah choco dan mint) bayangin cokelat dan mint meleleh bareng di mulut. Choco Ganache Crumble bikin soremu lebih manis, mmm yummy. Dan oreo creamcheese dan matcha creamcheese, manisnya matcha yang crunchy ditambah lelehan keju bikin kamu ketagihan, dijamin nggak nyesel. Daripada penasaran, buruan pesan tunggu apa lagi. (*)