Find Us On Social Media :

Digugat Cerai Istri yang Sedang Mengandung, Aldi Taher Diminta Berikan Nafkah Untuk Anaknya

By Rich, Jumat, 24 November 2017 | 12:40 WIB

Georgia Aisyah

Grid.ID - Bintang sinetron dan film Aldiansyah Taher (34) digugat cerai oleh istrinya, Georgia Aisyah ke Pengadilaan Agama Jakarta Pusat.

Aldi digugat cerai ketika istrinya sedang mengandung buah cinta mereka. Padahal, rumah tangga merek juga tidak terdeteksi ada keretakan selama ini.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017), Georgia masih menutupi permasalahan dan alasan sampai ia menggugat cerai Aldi.

"Masalahnya yah kalau kata Aldi kan soal komunikasi. Tapi menurut aku yah gaya komunikasinya yang sudah tidak bisa diteruuskan," kata Georgia Aisyah.

Ia menambahkan, komunikasi sampai saat ini masih terbilang baik dengan Aldi, meskipun mereka sudah tidak tinggal satu rumah lagi layaknya suami dan istri.

Sudah tidak tinggal satu rumah, rupanya Georgia sudah tidak menerima nafkah lagi dari Aldi, sebagai kepala rumah tangga.

"Untuk nafkah, yah dia (Aldi) kasih untuk anak aja," ucap Georgia Aisyah.

Kuasa hukum Georgia, Arif Mahfudin mengatakan bahwa mengenai nafkah, baik Georgia dan Aaldi belum membahasnya secara detail dan besarannya.

"Nanti di mediasi kedua, kedua belah pihak kasih surat kesepakatan perceraian dan mengenai nafkah. Kalau sudah sepakat akan disounding," ujar Arif Mahfudin. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Georgia Aisyah dan Aldi Taher Sepakat Bercerai Karena Alasan Ini)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Hanya Kasih untuk Anak dan Aldi Taher Tidak Lagi Nafkahi Istrinya