Find Us On Social Media :

Venue Konser Terakhir Boyzone di Jakarta Hanya Berkapasitas 5 Ribu Penonton, Jangan sampai Kehabisan Tiketnya!

By Ria Theresia, Kamis, 7 Maret 2019 | 07:23 WIB

Konferensi pers konser Boyzone yang bertajuk 'Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019' di Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Boyzoneboyband asal Irlandia, akan kembali ke Indonesia. Namun kali ini, akan menjadi pertunjukan terakhirnya.

Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (24/3/2019), Boyzone akan menghibur penggemarnya dengan opening act dari penyanyi Isyana Sarasvati.

Ditemui Grid.ID di Doubletree by Hilton, Jakarta pada Rabu (6/3/2019), David Ananda, Managing Director Fullcolor mengatakan kalau Ronan Keating sendiri berharap bisa manggung di Jakarta.

Baca Juga : Boyzone Pilih Sendiri Isyana Sarasvati sebagai Opening Act di Konser Terakhirnya di Jakarta

"Tahun lalu memang Boyzone keliling Asia dan sempat di Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Tapi rangkaian tur ini yang terakhir, Jakarta adalah kota pertama yang disambangi di Asia. Lalu dia akan ke Hong Kong, Bangkok, Australia, lalu stop," bukanya.

"Jadi kita mengikuti Ronan Keating yang berkata belum ke Jakarta, soalnya setahu mereka banyak fans yang menanti. Ini mereka pikir waktu yang pas dan nggak boleh dilewatkan, jadi diputuskan untuk terakhir kali menikmati waktu bersama fans di Indonesia, terutama di Jakarta," sambungnya.

David juga menambahkan kalau memang venue yang dipilih hanya akan berkapasitas 5 ribu penonton agar interaksinya lebih dekat kepada penonton.

Baca Juga : Isyana Sarasvati akan Menjadi Opening Act Konser Terakhir Boyzone di Jakarta Akhir Bulan Ini