Find Us On Social Media :

Blackberry KeyOne Sudah Bisa Dipesan Mulai Harga Rp 1, Dengan Berbagai Diskon dan Bonus Dari 4 Operator

By Way, Jumat, 24 November 2017 | 23:51 WIB

Blackberry Keyone

Grid.ID-BlackBerry baru saja meluncurkan secara resmi smartphone Android dengan keyboard Qwerty fisik, bernama BlackBerry KeyOne.

Diluncurkan secara resmi di Jakarta (23/11/2017), Blackberry KeyOne menawarkan perpaduan fleksibilitas Android dan kemudahan mengetik ala BlackBerry yang sudah legendaris sejak dulu.

Adapun spesifikasi Blackberry keyOne ini adalah layar 4.5 inchi Full HD 1620x1880p IPS, keyboard Qwerty fisik yang nyaman, kamera utama 12MP, dual SIM 4G slot, kamera selfie 8MP, sensor fingerprint, dan software security software.

BlackBerry KeyOne ini baru bisa dipesan mulai 16-26 November 2017, di sejumlah e-commmerce, yaitu Dinomarket, Erafone, Telesindoshop, JD.ID, Shopee, Mataharimall, lazada, Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Tokopda, dan Bhinneka.

(Baca :  Lupa Lock Screen Android? Jangan Panik, Coba Sendiri 4 Cara Ampuh Ini )

Harga pre order BlackBerry KeyOne adalah Rp 8,9 juta di sejumlah e-commerce tersebut.

Namun, operator yang digandeng BlackBerry menawarkan berbagai diskon masing-masing.

Misalnya Indosat menawarkan harga pre order Rp 7 juta dengan gratis JBL Go Speaker.

Telkomsel memberi harga Rp 8,9 juta dengan gratis Speaker JBL Go, cashback Rp 500 ribu dan Telkomsel Poin senilai hingga Rp 500 ribu.

(Baca : Bete Saat Antri Servis Motor? Startup SUMO365 Ini Bisa Bantu Pilih Bengkel dan Perkirakan Waktunya  )

Operator XL bahkan lebih agresif, dengan menawarkan harga hanya Rp 1 saja dari harga aslinya Rp 8,9 juta. Syaratnya adalah berlangganan XL Pascabayar Paket Diamond Rp 450 ribu/bulan selama 2 tahun.

Dengan berlangganan selama 2 tahun itu, didapat kuota data 20GB/bulan, nelpon 300 menit/bulan ke semua operator, dan 300 SMS/bulan ke semua operator.

Operator Smartfren juga menggiurkan penawarannya, yaitu BlackBerry keyOne seharga Rp 1,99 juta, dengan tambahan gratis JBL bluetooth speaker.

Syaratnya, pembeli harus berlangganan Smart Deal seharga Rp 400 ribu selama 2 tahun, yang akan mendapatkan kuota 4G hingga 40GB, serta tambahan cashback hingga Rp 500 ribu dengan kartu kredit. (*)