Find Us On Social Media :

Reino Barack Pilih Nikahi Syahrini, Luna Maya Pesimis dan Tak Yakin akan Menikah dan Punya Suami

By None, Jumat, 8 Maret 2019 | 18:20 WIB

Ditinggal Reino Barack Menikah, Luna Maya Pesimis dan Tak Yakin akan Menikah dan Punya Suami

Grid.ID - Luna Maya kini menjadi perbincangan warganet karena ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Reino Barack.Sakit hatinya seolah bertambah karena Reino Barack memilih menikah dengan Syahrini yang merupakan sahabat Luna Maya sendiri.Harus putus dan ditinggal mantan menikah duluan membuat Luna Maya pesimis dan ragu bila dirinya akan menikah dan punya suami kelak.

Baca Juga : Unggah Foto Seksi, Netizen Soroti Perubahan Bentuk Tubuh Agnez MoKabar kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino berawal dari unggahan Luna yang menyiratkan akan perpisahan."It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace," tulis Luna.(Ini adalah hubungan yang luar biasa dan terbaik selama 5 tahun, maaf atas semua kesalahan yang telah aku lakukan, dan terima kasih atas dukunganmu yang luar biasa, selalu menjadi berkat untuk memilikimu dalam hidupku, dan dengan tulus aku mengucapkan semoga kamu bahagia dan damai)."

Baca Juga : Tak Kalah dari Syahrini, Intip Potret Mewahnya Pernikahan Yuanita Christiani yang Bertema Rustic NauticalMeski memiliki paras cantik dan karir yang bagus, ternyata Luna sempat merasa pesimis mengenai jodohnya.Bahkan, Luna Maya pernah berpikir bahwa kemungkinan ia tidak akan bersuami.Hal ini diungkapkan Luna Maya di acara reality show Raffi Billy and Friends pada Mei 2018 lalu.

Baca Juga : Sulit Baca Tulisan Tangan Dokter? Ini Jawabannya!Pada acara Rafii Billy and Friends tampak Luna Maya sedang berbincang-bincang serta menikmati makanan bersama Raffi dan Billy."Kayaknya mungkin sama Tuhan gue gak akan pernah dikasih..." kata Luna.Raffi yang mendengar hal tersebut langsung menimpali: "jodoh? suami?""Mungkin ya," tutur Luna.Perkataan Luna tersebut sontak mengejutkan Raffi dan Billy.

Baca Juga : Berbahaya untuk Kesehatan, Seorang Mahasiswa Meninggal Dunia Karena Hobi Makan Mi Instan Setiap Hari

Baca Juga : Video Akad Nikah Reino Barack dan Syahrini Tersebar, Ada Makna di Balik Riasan Sang Pengantin WanitaBilly yang terkejut pun bertanya mengenai alasan yang mendasari perkataan Luna."Kok tante Luna bisa ngomong kayak gitu? Kan rejeki, jodoh, maut Allah yang ngatur," tutur Billy.Luna lalu mengungkapkan alasan di balik perkataannya."Ya makanya itu, kalau gue lihat kayaknya sampai saat ini gue belum dikasih-kasih (jodoh)," jawab Luna.

Baca Juga : Tak Memandang Fisik, Lelaki Tampan ini Tetap Mencintai Kekasihnya yang Memiliki Kelainan Kulit Langka

Baca Juga : Unggah Foto Mesra, Begini Tampilan Syahrini dan Reino Barack dengan Kimono yang Mencuri Perhatian!Billy lalu mempertanyakan masalah yang dihadapi Luna, mengingat saat itu Luna masih menjalin hubungan dengan Reino Barack, sang pengusaha kaya raya."Ya susah lah Billy, ya banyak (kejanggalan) lah, gue kan banyak masalahnya. Kan susah untuk diterima," tutur Luna.Meski begitu, Luna Maya mengaku santai dengan hidupnya.

Baca Juga : Intip Gaya Kondangan ala Luna Maya, Sederhana dengan Perpaduan Batik dan Warna Pastel nan Manis!

Baca Juga : Layaknya Bangsawan, Penampilan Istri VJ Daniel Mananta di Pernikahan Yuanita Curi PerhatianSetelah mendengar curahan hati Luna Maya, Billy dan Raffi berusaha menyemangati Luna Maya untuk mempertahankan cintanya. Wah, kita doakan saja ya Luna Maya bisa segera dipertemukan dengan jodoh terbaiknya! (*)Artikel ini pernah tayang di Nakita.ID dengan judul Dikabarkan Putus, Luna Maya Ungkap Tak Yakin Akan Punya Suami Kelak!