Find Us On Social Media :

Alami Luka Tembak, Wanita ini Jalani Operasi untuk Mendapatkan Wajah Baru, Begini Transformasinya!

By None, Jumat, 8 Maret 2019 | 19:47 WIB

Katie Stubblefield jalani operasi rekonstruksi wajah

Grid.ID - Operasi plastik selama ini lebih identik dengan konotasi negatif, padahal prosedur ini juga bisa dilakukan untuk hal positif.

Seperti yang dialami wanita asal Amerika Serikat bernama Katie Stubblefield yang mendapatkan penampilan baru setelah melakukan operasi transplantasi wajah.

Wajah Katie Stubblefield hancur dan mengalami kerusakan parah setelah mengalami luka tembak.

Baca Juga : Terus-terusan Diteror, Sarwendah Benarkan Sudah Pindah Rumah

Melansir dari Siakapkeli.my, kejadian bermula saat gadis cantik ini nekat bunuh diri dengan menembakan timah panas tepat di wajahnya.Beruntung, nyawa gadis bernama Katie Stubblefield selamat dari tindakan nekat tersebut.Namun nahas, wajah cantiknya menjadi hancur berantakan karena peristiwa tersebut.

Baca Juga : Kepergok Ketemu dan Makan Bareng Luna Maya di Malaysia, Faisal Nasimuddin: Enggak Bakal Kangen Kamu Gadis ini akhirnya mendapatkan pertolongan medis untuk melakukan operasi transplantasi wajah."Saya merasa seperti mendapatkan kehidupan kedua sekarang," ungkapnya kepada National Geographic.

Menjalani operasi berdurasi 31 jam, Stubblefiled menerima donor wajah dari seorang perempuan yang tewas akibat overdosis obat-obatan terlarang.

Baca Juga : Tak Pernah Terekspos, Intip Potret Ibu Kandung Najwa Shihab yang Miliki Wajah Cantik dan Awet Muda!Wajah asli dari Stubblefiled sendiri begitu manis dan kecantikannya bak selebriti loh, Sahabat NOVA!Operasi pertama telah dilakukan pada 2017 lalu untuk membuat Stubblefiled kembali mengunyah, menelan dan bernapas dengan lebih nyaman.

Sebelum memutuskan untuk menembak sendiri wajahnya, Stubblefiled merupakan gadis yang ceria dan berpikiran positif.

Baca Juga : Berbahaya untuk Kesehatan, Seorang Mahasiswa Meninggal Dunia Karena Hobi Makan Mi Instan Setiap HariNamun, ketika patah hati, tindakan nekat ini dipilih Stubblefiled untuk akhiri hidupnya pada 2014 silam.Sahabat NOVA, duh, nekat banget ya aksi gadis cantik ini, tidak boleh jadi contoh! (*)

Artikel ini pernah tayang di NOVA.grid.ID dengan judul Mengalami Luka Tembak, Perempuan Ini Dapat Wajah Baru, Seperti Apa?