Find Us On Social Media :

Kenalan Sama Tarra Bisa Dapat Info Soal Toyota, Tinggal Chat Saja

By Octa, Sabtu, 9 Maret 2019 | 08:00 WIB

Toyota perkenalkan Tarra (Interactive Virtual Assistant)

Grid.ID - Mau tahu harga terkini New Toyota Avanza, nggak perlu repot datang ke Auto2000 atau bahkan browsing ke website resmi PT Toyota Astra Motor.Harga terkini New Toyota Avanza, bisa ditanya langsung ke Tarra via aplikasi chatting Line dan Facebook.

Baca Juga : Honda BR-V Nyemplung Sungai, Ternyata Gegara Motor Chatting sama Tarra, tidak hanya dapat informasi terkini seputar harga produk Toyota.Tarra juga bisa berikan informasi terkait promo, bengkel Auto2000 terdekat, tips perawatan mobil dll.Lalu siapa sih Tarra? Tarra itu kepanjangan dari Toyota Interactive Virtual Assistant dan baru diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (5/3/2019).

Baca Juga : Berkaca Dari Kecelakaan Fortuner Vs Truk di Madiun, Ini Penyebab Ngantuk"TARRA adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota," kata Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor.Lebih lanjut Nakata san bilang bahwa Toyota aware dengan kebutuhan interaktif digital jaman sekarang dan kehadiran Tarra ini sebagai pelengkap platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya.

KLIK DISINI UNTUK HALAMAN BERIKUTNYA >>>>>>>>