Find Us On Social Media :

Melalui Buku 'The Naked Nikita', Nikita Mirzani Blak-blakan Tentang Hal ini

By Atikah Ishmah W, Sabtu, 25 November 2017 | 20:06 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di Jetski Cafe, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Aktris Nikita Mirzani baru saja mencurahkan kisah hidupnya melalui buku 'The Naked Nikita' yang baru saja rilis hari ini. 

Buku yang ditulisnya sendiri tersebut membutuhkan proses waktu satu tahun untuk diselesaikan. 

Namun, rupanya bukan tanpa alasan mengapa wanita yang akrab disapa Niki tersebut merampungkan bukunya dalam waktu yang terbilang cukup lama.

(BACA: Heboh Penampilan Baru Millendaru Bikin Pangling di Bagian Itu! Netizen: Kok Ada yang Tumbuh?)

"Ketunda lama karena kayaknya ceritanya belum tragis, jadi nunggu dan pas banget (kasus) prostitusi online itu yang terakhir, pas sudah dapat masalah itu, baru deh bukunya diselesaiin," kata Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di Jetski Cafe, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017). 

Bukan hanya kasus prostitusi online tersebut, dalam buku yang disunting oleh Moammar Emka ini rupanya juga ada bercerita mengenai kasus terakhir Nikita yang menjadi korban hoax atas kasus dugaan ujaran kebencian terhadap Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

(BACA: Wow! 5 Film Ini Mempunyai Durasi yang Sangat Panjang, Melebihi 3 Hari Loh, Berani Nonton?)

Tidak lupa, selain cerita mengenai kasus-kasus yang menjeratnya tesebut, ibu dua anak ini juga menceritakan tentang perjalanan cintanya yang bisa dibilang mengenaskan. 

"Cerita suami ya, yang pertama kan nggak banyak orang tahu, suami kedua orang tahu, tapi nggak semua cerita yang orang tahu, terus soal pacar-pacar, ditipu berapa kali sama lelaki," cerita Nikita Mirzani.

(BACA: Anti Mainstream, Sebuah Restoran Membuat Roti Berbahan Dasar Serangga, Kok Bisa Ya?)

"Terus soal kehidupan, masa kecil, itu aja sih," tandas Nikita Mirzani. (*)