Find Us On Social Media :

Setelah Gemas Benerin Poni, Iriana Jokowi Bikin Salfok Wawancara Presiden Lagi, Kali Ini Benerin Kahiyang!

By Al Sobry, Minggu, 26 November 2017 | 01:38 WIB

Setelah Gemas Benerin Pono, Iriana Jokowi Bikin Salfok Wawancara Presiden Lagi, Kali Ini Benerin Kahiyang!

Grid.ID – Iriana Joko Widodo, terlihat gelisah saat mendampingi Presiden Jokowi, suaminya memberikan keterangan pers kepada wartawan. Kala itu, ia melihat selendang yang dikenakan Kahiyang Ayu, putri tunggalnya, berantakan.

Iriana yang berada di sisi kanan Presiden secara perlahan mendekati Kahiyang dan Bobby yang mendatangi Jokowi. Kemudian, Iriana memegang selendang merah Kahiyang yang tidak rapi.

Ketika Iriana memegang seledang Kahiyang, Bobby mundur satu langkah ke belakang. Sedangkan, Kahiyang hanya melihat ibudanya merapikan kain.

(7 Seleb Indonesia Ini Terkenal Bukan Karena Karyanya, Nomor 1 Viral Karena Ngelabrak!)

Setelah itu, senyum Bobby Nasution mengembang seusai Iriana memperbaiki selendang itu. Iriana kembali berjalan ke posisi awal di samping kanan Presiden Jokowi. 

Sedangkan, Bobby Nasution kembali ke depan, di samping Kahiyang Ayu. Mereka sempat saling berpandangan dan bergandengan mendampingi Presiden diwawancarai wartawan.

Pasangan penganti itu, juga memberikan keterangan pers kepada wartawan. Bobby yang tidak henti semringah berujar mudah-mudahan bisa menjalankan nasehat dari Presiden Joko Widodo.

"Mudah-mudahan bisa mengamalkan nasehat orangtua dan pesan raja raja," ujarnya singkat kepada wartawan. (Jefri Susetio/tribun-medan.com).