Find Us On Social Media :

Di Panggung Soundsations 2019, Glenn Fredly Singgung Hari Musik Nasional

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Senin, 11 Maret 2019 | 11:34 WIB

Glenn Fredly tampil dalam acara Soundsations

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Musisi Glenn Fredly tampil dalam acara Soundsations "Biar Tapi Jadi Bukti" yang digelar di Celebes Convention Center, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu (9/3/2019).

Glenn Fredly tampil memukau dengan membawakan 10 lagu andalannya seperti You Are My Everything, Hanya Dia, Dilema, hingga lagu Rame Rame.

Saat tampil di atas panggung, Glenn Fredly sempat menyinggung peringatan Hari Musik Nasional yang dirayakan setiap tanggal 9 Maret setiap tahunnya.

"Saya mau mengucapkan selamat hari musik nasional buat teman-teman musisi dan pecinta musik di kota Makasar ini. Mana suaranya boleh tepuk tangan buat kita semua," ujar Glenn Fredly yang kemudian disambut riuh penonton yang hadir memenuhi Celebes Convention Center.

Baca Juga : Tampil di Acara Soundsations 2019, Glenn Fredly Ungkap Kerinduannya dengan Kota Makassar

Glenn Fredly kemudian mengenang perjalanan karir bermusiknya yang ia mulai dari nol.

"Saya mulai segala sesuatunya mulai dari 0 saya sangat senang musisi-musisi khususnya dari kota ini yang memulai semuanya dengan perjuangan," lanjutnya.

Ia juga menyampaikan apresiasnya kepada para musisi lokal Makassar yang sudah memiliki basis penggemar setia karena karya musik mereka sudah sangat dikenal di Makassar.

"Saya sangat menghargai musisi-musisi lokal yang kini sudah mendapat tempat di hati kalian, tepuk tangan buat musisi-musisi yang ada di atas sini," pungkas Glenn Fredly. (*)