Find Us On Social Media :

Sederhananya Suvenir Resepsi Ngunduh Mantu Presiden Jokowi Ini, Lihat Warnanya Merah dan Kuning!

By Al Sobry, Minggu, 26 November 2017 | 22:40 WIB

Petugas memberikan suvenir untuk tamu undangan yang menghadiri acara Ngunduh Mantu Presiden Jokowi di Bukit Hijau Regency (BHR), Minggu (26/11/2017)

Grid.ID – Suvenir yang dibagikan pada acara resepsi Ngunduh Mantu Muhammad Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu, di Bukit Hijau Regency (BHR), Minggu (26/11/2017) terkesan sederhana.

Suvenir tersebut dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Apa ya?

Adalah sebuah tempat pensil unik yang dibalut dengan kain merah dan dihiasi manik-manik berwarna oranye, putih dan hitam yang dirangkai membentuk kata Horas. 

Suvenir itu dibungkus kotak dari plastik dan diberi pita merah-hitam, khas adat Mandailing. 

Lalu diikatkan ucapan terima kasih dari pemilik hajatan dengan benang berwarna kuning keemasan. "Terima kasih atas kehadiran dan doa restu, Bobby & Kahiyang," begitu tulisannya.

(7 Seleb Indonesia Ini Terkenal Bukan Karena Karyanya, Nomor 1 Viral Karena Ngelabrak!)

Untuk mendapatkan suvernir ini, para undangan harus menukarkan voucher yang tertera di undangan. Namun, tak sama seperti resepsi pada umumnya, para tamu di sini baru akan menerima suvenir setelah keluar dari acara.

Saat masuk, para tamu harus memberikan kartu kehadiran yang ada terselip di kartu undangangan. Di kartu kehadiran ini sudah tertera hologram dan voucher. Para penjaga tamu mengambil kartu kehadiran dan meninggalkan vouncher untuk tamu baru mempersilahkan antre untuk masuk ke lokasi pesta.

Begitu selesai di acara, para tamu akan keluar dari pintu yang disediakan dan penjaga tamu lainnya sudah siap menanti mengambil voucher untuk ditukarkan dengan suvenir.

Seorang tamu, Widya mengaku senang mendapatkan suvenir dan akan menjadikannya sebagai kenang-kenangan.  "Sayang mau dipakai, mau dipajang saja di rumah buat kenang-kenangan, momennya langka," ujar warga Mabar, Kecamatan Medan Deli. (ryd/tribun-medan.com)