Find Us On Social Media :

RAN Ajak Penonton Doa Bersama untuk Adam Fabumi di JGTC 2017

By Al Sobry, Senin, 27 November 2017 | 14:10 WIB

RAN Ajak Penonton Doa Bersama untuk Adam Fabumi di JGTC 2017

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Di tengah aksi panggungnya di Jazz Goes to Campus (JGTC) semalam, grup musik RAN tidak lupa mengajak penonton berdoa bersama untuk Adam Fabumi.

Seperti diketahui, Adam Fabumi bayi berusia 7 bulan tersebut baru saja meninggal dunia pada (22/11) karena penyakit langka Trisomy 13 yang dideritanya.

Adam Fabumi merupakan anak dari pasangan Luwi dan Ratih, untuk itu grup musik RAN yang juga berkolaborasi dengan Yura Yunita merilis video klip lagu terbarunya 'Melawan Dunia' karena terinspirasi dari kekuatan cinta sepasang suami istri untuk merawat anaknya tersebut. 

(Terobosan Baru, Arab Saudi Gelar Festival Musik Jazz Tahun Ini, Nah Loh...)

"Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 20 November (2017) bertepatan dengan hari Anak Nasional, kami merilis sebuah video klip berjudul 'Melawan Dunia'," kata Nino di atas panggung JGTC, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11/2017) malam. 

"Dan dengan dibuatnya video klip itu kita diberikan keberuntungan untuk bisa bertemu dengan sepasang suami istri bernama Luwi dan Ratih yang mempunyai anak berpenyakit trisomy 13 bernama Adam Fabumi,"

"Sayangnya, tapi dua hari setelah video klip tersebut kami rilis, Adam Fabumi sudah pergi meninggalkan kita semua," timpal Nino kembali. 

Selanjutnya, mantan kekasih Pevita Pearce tersebut mengajak penonton berdoa bersama untuk kepergian Adam.

Tak lupa juga, RAN menyanyikan lagu 'Melawan Dunia' dengan kompak menggunakan kaos putih yang bergambar wajah Adam Fabumi tersebut. (*)