Find Us On Social Media :

RAN Bikin Penonton JGTC 2017 Menjerit Karena Hal Ini!

By Al Sobry, Senin, 27 November 2017 | 14:17 WIB

RAN Bikin Penonton JGTC 2017 Menjerit Karena Hal Ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Bukan grup vokal RAN namanya kalau tidak membuat penonton wanita berjerit-jerit ketika melihat aksi panggungnya. 

Kali ini, grup vokal yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino tersebut kembali membuat heboh penonton wanita ketika mereka dengan mengajak salah satu penonton wanita naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama di Jazz Goes to Campus, di FEB, Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (26/11/2017) malam. 

"Kami peduli sama yang jomblo, kami nggak senang lihat jomblo sedih, kami mau ajak satu jomblo perempuan ke atas panggung," ucap Nino disambut jeritan penonton wanita. 

(Honda Jazz Terbaru Sudah Ada di Thailand, Ini Perkiraan Masuk Indonesia)

Selanjutnya, Asta dipersilakan untuk mencari penonton wanita tersebut, tak lama penonton wanita pilihan Asta bernama Anas yang mengaku belum pernah pacaran sejak lahir itu naik ke atas panggung. 

Puncak heboh penonton wanita lainnya tiba ketika Nino memeluk Anas seraya menyanyikan lagu 'Andai Dia Tahu' yang dipopulerkan oleh grup vokal Kahitna. 

Tidak hanya sampai situ, menyusul Nino yang baru saja memeluk Anas, Rayi juga ikut menggandeng tangan Anas seraya menyanyikan lagu yang sama. 

Karena penampilannya tersebut lah membuat para penonton wanita lainnya berjerit sekencang-kencangnya, "Ah ya ampun dipeluk Nino!" teriak salahsatu penonton. (*)