Find Us On Social Media :

Psst, Ternyata Naysila Mirdad Paling Anti Pakai Busana Ini!

By Fahrisa Surya, Selasa, 28 November 2017 | 01:55 WIB

Naysila Mirdad bercerita tentang fashion yang anti ia gunakan

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setiap wanita pasti punya selera terhadap busana yang berbeda-beda. 

Dan pasti juga ada saja pilihan busana yang paling anti untuk dipakai mengingat busana tersebut tidak sesuai dengan kepribadian mereka. 

Sama seperti wanita lainnya, artis cantik Naysila Mirdad juga menceritakan kepada Grid.ID tentang busana apa saja yang menjadi pilihannya, juga yang paling anti untuk dipakai olehnya. 

(BACA: Desainer Lenny Agustin Berbagi Kisah Tentang Denyut Nadi Kehidupan Karier dan Keluarga dalam Sebuah Buku)

"Aku tuh orang yang suka banget dengan busana yang simpel tapi tetap bisa membuat kita stylish, kayak sekarang aku pakai celana hitam dipadukan dengan atasan yang modelnya simpel tapi nggak monoton," kata Naysila kepada Grid.ID saat ditemui pada hari Selasa (21/11), di acara launching private label fashion JD.ID Stylehaus by Barli Asmara di kawasan Gunawarman Jakarta.

Tak hanya itu,  ternyata Naysila adalah wanita yang cukup pemilih soal busana yang akan dikenakan olehnya. 

Meski musim dan model tren busana berganti, adik dari Nana Mirdad ini mengaku bahwa dirinya bukan wanita yang selalu ikut akan tren fashion yang ada. 

(BACA: Wajib Tahu! Ternyata Begini loh Cara Ampuh Hapus Makeup Waterproof)

"Kalau bisa dibilang aku nggak terlalu ngikutin tren banget, karena mungkin saja tren tersebut nggak sesuai dengan kepribadian aku, kayak misalnya lagi ramai model ruffle, aku nggak pede malah pakai itu karena kan aku punya tinggi yang rata-rata ya jadi takut malah terlihat pendek nantinya, hehehe... " ucapnya sambil tertawa. 

Tak hanya model, Naysila juga mengaku bahwa ada beberapa motif yang hampir tidak pernah ia pilih untuk menjadi busana pilihannya.

"Aku anti banget kalau disuruh pakai baju motif garis dan polkadot yang banyak warna, karena itu kesannya ramai aja, aku suka yang simpel aja," katanya. (*)