Find Us On Social Media :

Kiki Amalia Masih Belum Mau Lepas Status Jandanya Ternyata Karena Hal Ini...

By Rich, Selasa, 28 November 2017 | 15:08 WIB

Kiki Amalia

Grid.ID - Memiliki trauma besar karena pernah diselingkuhi laki-laki, artis peran dan Disc Jockey (DJ) Kiki Amalia (36) masih nyaman dan tidak mau melepas status jandanya.

Meski sudah ada laki-laki yang mencintainya saat ini, Kiki mengaku belum mau menikah karena masih trauma dan bangkit dari masa lalu.

"Aku sekarang lagi nyaman aja sendiri. Karena yah belajar dari pengalaman aku. Bahwa jangan pernah percaya sama laki-laki terlalu cepat. Jadi aku saat ini penuh dengan keseleksian," kata Kiki Amalia ketika ditemui di kawasan Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1981 itu mengaku diselingkuhi membuatnya memiliki trauma yang mendalam, sehingga harus bisa menseleksi lelaki yang mendektinya.

"Jadi saya nggak mau terlalu cepat mengambil langkah untuk menikah. Nanti saja lah suatu saat pasti ada waktunya," ucapnya.

Oleh karena itu, Kiki mengaku tidak memiliki target menikah dalam waktu dekat. Pastinya, jika ada lelaki yang bisa menghilangkan traumanya itu, ia akan menikah sesegera mungkin.

"Sampai sekarang kebanyakan orang-orang yang deketin aku tuh enggak serius. Jadi aku nggak mau dulu untuk sekarang (menikah)," ungkapnya.

Lanjut Kiki, jika traumanya sudah hilang, kriteria laki-laki yang bisa menikahinya adalah laki-laki yang seiman, sayang kepadanya, dan juga bisa membahagiakannya.

"Saya butuh laki-laki yang membahagiakan bukan karena uang. Saya sudah nggak butuh yang namanya uang. Saya bisa cari. Tapi kebahagiaan yang hakiki, kebahagiaan lahir batin yang saya belum dapetin," ujar Kiki Amalia. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Pernah Ribut dengan Dewi Perssik, Sandiaga Uno Ungkap Persoalannya dengan Dewi Perssik)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Masih Trauma, Kiki Amalia Belum Mau Menikah Lagi