Find Us On Social Media :

Ternyata Ibu Menjadi Inspirasi Raisa Dalam Hal Ini...

By Rich, Selasa, 28 November 2017 | 16:11 WIB

Raisa

Grid.ID - Penyanyi Raisa (27) dipercaya mengisi Original Sound Track (OST) film 'Ayat Ayat Cinta 2 (AAC 2)', yang diproduksi oleh MD Pictures.

OST yang dinyanyikan oleh wanita yang akrab disapa Yaya itu berjudul 'Teduhnya Wanita', yang diangkat olehnya dari salah satu karakter film tersebut.

"Jadi lagunya sendiri menceritakan kekuatan wanita. Aku ambil karakter wanita kuat di film AAC 2 ini. Lagu kekuatan wanita yah memang warior princess. Kekuatan wanita dalam kelembutan jarang dibicarakan," kata Raisa ketika ditemui di acara 'Ayat Ayat Cinta Live in Concert' di Lamoda Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Ketika proses pembuatan lagu tersebut, istri dari aktor Hamish Daud itu mengungkapkan sosok wanita istimewa dalam hidupnya, sebagai penggambaran dan sosok yang sama dalam film yang akan tayang pada 21 Desember nanti.

"Aku sangat banyak membicarakan soal ibuku. Bagaimana beliau membuat keluarganya maju dengan kesuksesan anak-anaknya. Aku mau jadi sosok ibuku dengan menguatkan secara keteduhan wanita, melalui doa dan juga lain-lainnya," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu mengatakan karena lagu tersebut menceritakan juga sosok ibundanya, ia merasa OST untuk AAC 2 ini sangat spesial.

"Lagunya beda dari lagu aku biasanya. Cocok banget sama filmnya, karena banyak wania kuat di film ini," ujar Raisa. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Ternyata Fedi Nuril Yang Bikin Raisa Semangat Bikin Lagu Untuk Ayat Ayat Cinta 2)

Artike ini sudah tayangdi Wartakota.com dengan judul Raisa Sebut Ibu Jadikan Inspirasi Teduhnya Wanita