Find Us On Social Media :

Kimberly Ryder Ceritakan Perbedaannya Setelah Menyandang Status Istri

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 16 Maret 2019 | 21:35 WIB

Kimberly Ryder saat Grid.ID temui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Artis Kimberly Ryder kini telah melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Edward Akbar pada tahun 2018 lalu.

Setelah menyandang status baru sebagai seorang istri, kepada awak media Kimberly bercerita tentang rasanya setelah menjalani kehidupan pernikahannya.

"Pasti ada perbedaannya, aku nggak bisa mikirin diri aku terus harus mikirin sekarang ada suami," ucap Kimberly Ryder saat Grid.ID temui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Baca Juga : Usai Menikah dengan Edward Akbar, Kimberly Ryder Santai Tunggu Momongan

Namun jika sebelumnya dia hanya bisa mengurus dirinya sendiri, tetapi setelah menikah ia harus bisa mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan sang suami.

"Terus yaudah melakukan apa yang harus dilakukan istri, ngurusin rumah, ngurusin suami. Ya sewajarnya seorang istri apa yang diperbuat sih," sambungnya.

Meski baru menjadi seorang istri, Kimberly mengaku tak begitu khawatir jika melakukan tugas seorang istri, seperti menyiapkan makanan hingga bersih-bersih rumah.

"Paling apa ya Alhamdulillaah dengan aku pernah sekolah di luar itu ada rasa kemandirian sendiri gitu kayak masak, cuci baju bisa ngerjain sendiri, rapiin rumah bisa sendiri. Gitu-gitu udah bisa sendiri aja," ungkap Kimberly.

Baca Juga : Tanggapi Tarif Prostitusi Online Artis Seharga Rp 80 Juta, Kimberly Ryder: Murah Sih

Terlepas dari itu, saat disinggung soal anak, Kimberly mengaku santai dan tak ingin terlalu terburu-buru untuk melakukan program anak.

"Belum sepertinya (isi), ya tapi nunggu aja. Belum program, nyantailah," pungkasnya. (*)