Find Us On Social Media :

Amanda Rawles Bermain di Serial Pendek Pertamanya Berjudul Running Girl

By Annisa Dienfitri, Selasa, 19 Maret 2019 | 16:10 WIB

Amanda Rawles dan para pemain di premier serial pendek 'Running Girl', CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktris muda dan cantik Amanda Rawles bermain dalam sebuah serial pendek pertamanya yang berjudul 'Running Girl'.

Dalam serial pendek 'Running Girl', Amanda Rawles memerankan karakter bernama Amanda yang diceritakan sebagai seseorang yang hobi berolahraga lari di luar ruangan.

Serial pendek yang dirilis Viu berkolaborasi dengan merek kosmetik Wardah ini digadang sebagai drama yang akan menginspirasi generasi Z Indonesia yang aktif dan penuh semangat.

Baca Juga : Gendong Ussy Sulistiawaty Saat Lagi Kesurupan, Wafda Saifan Sampai Salah Urat

Diakui Amanda Rawles, perannya di serial pendek 'Running Girl' telah memberikannya tantangan baru sebagai seorang aktris.

Pasalnya, Amanda yang dipasangkan dengan aktor Endy Arfian ini dituntut untuk melakukan banyak adegan berlari.

"Menurut aku ini tantangan, sesuatu yang baru. Karena setiap aku main film belum pernah ada adegan lari kayak gini," kata Amanda saat ditemui Grid.ID di premier serial pendek 'Running Girl' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Baca Juga : 7 Brand Fashion dari LaSalle College Gelar Fashion Show di Senayan City

'Running Girl' menceritakan kisah Amanda, seorang mahasiswi yang sangat aktif, cerdas dan sangat menggemari olahraga lari.

Amanda yang kerap beraktivitas di luar ruangan ini tidak pernah takut kehilangan kecantikannya saat berada di bawah terik matahari.

Sifat dan karakternya yang sangat gigih itu pula yang akhirnya membuat Dante (Endy Arfian) terpesona dan jatuh hati pada sosok Amanda.

Serial pendek 'Running Girl' ingin menyampaikan pesan agar generasi Z menjadi generasi yang berani, tidak mudah menyerah dan tetap fokus pada tujuan yang ingin dicapai.

Serial pendek yang disutradarai oleh Hilman Mutasi ini akan ditayangkan di Viu Indonesia dan Malaysia mulai 21 Maret 2019 hingga 30 April 2019 mendatang.(*)