Find Us On Social Media :

Ini yang Dilakukan Artis Cantik Julia Alexandra Agar Kulit Cantik Hingga Tua Nanti, Hmm Jadi Penasaran…

By Ridho Nugroho , Kamis, 30 November 2017 | 00:53 WIB

Julia Alexandra selalu berusaha menjaga kecantikannya sejak dini. Terbukti artis blasteran Jerman ini selalu tampak segar dan cantik.

Laporan Wartawan Grid.ID - Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Sebagai generasi millennials, artis cantik Julia Alexendra termasuk gadis yang sangat rajin untuk merawat kecantikan kulit wajahnya.

Aktris pemeran Mira dalam film layar lebar Rudie Habibie ini mengaku bahwa merawat kulit sangat penting dilakukan sejak dini karena akan memberi pengaruh baik di usia tua nanti.

"Sebagai artis dan model merawat kulit itu penting banget sih menurut aku. Karena gimana kita merawat wajah sejak dini akan terlihat efeknya di hari tua nanti, di saat wanita usia 30 atau 40 tahunan yang lain punya banyak kerutan di wajah, kita bisa saja masih mulus kalau rajin perawatan," kata julia saat ditemui Grid.ID di acara Gloskin Beauty Metamorphosis, Rabu (29/11), di bilangan Simatupang, Jakarta Selatan.

(Awas, Ingin Awet Muda Jangan Hanya Memperhatikan Wajah Saja, Kulit Leher Juga, Inilah Caranya)

Wajah yang mulus juga menjadi aset bagi julia mengingat dirinya yang beprofesi sebagai artis.

Karenanya tak hanya menjalani dengan perawatan, berbagai program juga dilakukannya agar wajah dan tubuhnya tetap sehat.

"Biasanya aku rutin facial setiap bulan, selain itu juga diimbangi dengan olahraga pastinya, dan karena Jakarta banyak debu dan polusi aku selalu biasain untuk rajin pakai skincare sebelum keluar rumah," jelas gadis yang berusia 23 tahun ini.

(Tidur dengan Suhu Kamar Segini Bisa Bikin Awet Muda dan Menurunkan Berat Badan loh!)

Makanan yang dikonsumsi juga dapat berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah.

Sehingga artis yang pernah berperan di film Jomblo ini mengaku bahwa dirinya menghindari beberapa jenis makanan agar wajahnya senantiasa sehat dan bebas jerawat.

(Seolah ‘Dikutuk’ Tak Pernah Menua, Inilah Bukti Cantik dan Awet Mudanya Yuni Shara yang Bikin Kamu Meleleh)

"Ada beberapa makanan yang aku hindari diantaranya itu daging dan kacang-kacangan karena seperti yang kita tahu, kan, lemak dan kacang bisa menjadi penyebab jerawat jadi aku nggak konsumsi itu," katanya. (*)