Find Us On Social Media :

Lee Joung Hoon Dipanggil Appa oleh Anak-anak Moa Aiem, Cuma Belom Cocok 100 Persen!

By Al Sobry, Kamis, 30 November 2017 | 21:47 WIB

Lee Joung Hoon Dipanggil Appa oleh Anak-anak Moa Aiem, Cuma Belom Cocok 100 Persen!

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID – Mantan Boyband yang sekarang menjadi presenter Lee Jeoung Hoon akan segera menikahi kekasihnya Monique Octaviani atau Moa Aiem dalam waktu dekat.

Hubungan keduanya sudah berlangsung selama 3 tahun namun Lee mengaku baru bertemu dengan keluarga besar Moa Aiem pada awal tahun ini.

"Sudah 3 tahun ya, hampir 3 tahun maksdunya baru fokus ke dia ajak nikah baru ketemu keluarganya baru awal tahun ini." ujar Lee Jeung Hoon saat ditemui Grid ID di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

(Susu Papa Campur Rambut Nenek, Gimana Rasanya, Yah?)

Seperti diketahui Moa adalah seorang janda yang kini telah memiliki dua orang anak, Lee pun mengaku sudah sangat dekat dengan anak dari calon istrinya tersebut.

"Kalau sama anak-anak udah hampir 99 persen. Mereka udah anggap saya papanya, cuma masih ada sedikit beda budayanya,” ujar Lee.’

 Ia menjelaskan masih ada perbedaan budaya antara Indonesi dan Korea soal bagaimana penerimaan sosok baru dalam keluarga.

“Budaya Korea kan agak keras, dia kan Indonesia jadi masih mencocokkan itu aja sih, yang lain udah semuanya cocok." ujar Lee.

Bahkan anak anak dari Moa sudah tidak ragu untuk memanggil Lee dengan panggilan appa atau ayah dalam bahasa Indonesia.

"Mereka manggil aku appa, appa itu bahasa korea papa dia manggil bahasa korea soalnya mau diajarin bahasa korea." jelas Lee.

Alhasil dukungan dan restu dari kedua anak anak Moa sudah dikantongi oleh Lee.

"Mereka dukung apalagi sekarang mereka seneng banget karena kan mereka belum pernah menjalani kayak gini jadi excited banget support banget lah pokoknya." tutup Lee. (*)