Find Us On Social Media :

Sosok Berjasa Jadi Alasan Laudya Cynthia Bella Terima Tawaran Peran Sebagai Istri Buya Hamka

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 26 Maret 2019 | 09:08 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Vino G Bastian dalam konferensi pers film Buya Hamka di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Selain aktor Vino G Bastian yang dipercayakan jadi Buya Hamka oleh sutradara Fajar Bustomi di film Buya Hamka, aktris Laudya Cynthia Bella juga dipercayankan sebagai istri dari Buya Hamka, yaitu Siti Raham.

Bella panggilan akrabnya itu mengaku senang saat mendapat tawaran sosok istri tokoh kharismatik itu.

"Siapa pun yang ditawarkan terlibat kayaknya nggak ada yang menolak. Jadi pas tahun kemarin ditawarin Alhamdulillah masih rejeki saya," ujar Bella saat Grid.ID temui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Baca Juga : Alasan Pilih Vino G Bastian Perankan Buya Hamka, Sutradara: Mukanya Mirip!

Menurutnya dibalik sosok Buya Hamka yang berjasa pada perkembangan dunia Islam di Indonesia itu, ada sosok wanita yang setia dan kuat menemaninya.

"Kalo kita browsing di google kalo kita browsing di YouTube kita cari tau tentang Buya Hamka, mungkin akan keluar tentang Buya Hamka tetapi di situ tidak tertulis,"

"Benar-benar tidak ada cerita bahwa Buya Hamka bisa sukses ada support dukungan dari seorang istri yang benar-benar istri setia," ungkap Bella.

Baca Juga : Bersaing dengan Marsha Timothy di FFI 2018, Vino G Bastian: Bukan yang Pertama

Hal itu menjadi salah satu ketertarikan Bella menerima tawaran film tersebut meskipun akan menghabiskan waktu yang cukup lama.

"Sebenarnya aku ditawari film ini udah lumayan cukup lama, Jujur aku cukup takut memerankan film ini. Karena film ini film yang sangat sulit, serius dan sangat besar karena film ini diproduseri oleh dua rumah produksi. Jadi pada saat aku ditawari dan aku langsung excited," ucap Bella

"Dan film ini dikasih lihat sosok Buya Hamka menjadi Ayah, Politik menjadi cendikiawan menjadi penulisan dan wartawan, dan pada saat ditawarin sih benar-benar lumayan agak sempat mikir panjang," paparnya. (*)