Find Us On Social Media :

Kembali Bermain di Film Horor, Ario Bayu Akan Berperan Jadi Pria yang Memiliki Kehidupan Traumatis

By Annisa Dienfitri, Selasa, 26 Maret 2019 | 11:30 WIB

Ario Bayu saat ditemui Grid.ID di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019),

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktor Ario Bayu tengah mempersiapkan diri untuk membintangi film horor berjudul 'Ratu Ilmu Hitam'.

Film 'Ratu Ilmu Hitam' sendiri merupakan film remake dari film dengan judul yang sama di tahun 1981.

Dalam film tersebut, Ario Bayu akan memerankan tokoh sebagai seorang kepala keluarga yang memiliki masa lalu yang membuatnya mengalami trauma.

Baca Juga : Tasya Kamila Ngidam Nasi Briyani Sampai Rela ke Singapura, Sang Mama Malah Modus Ingin ke Korea

Ditemui Grid.ID di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019), Ario Bayu mengatakan film horornya ini akan sangat berbeda dari genre film sejenis lain.

"Agak sedikit berbeda sih. Di sini gua menjadi Hanif seorang bapak dari tiga anak, dimana dulu masa mudanya dia punya latar belakang yang sedikit traumatis," kata Ario Bayu.

Salah satu alasan Ario untuk terlibat di film yang dulu dibintangi Suzzana ini lantaran sang sutradara dan sang penulis skenario yang merupakan temannya.

"Bukan sekadar karena genre horor aja tapi karena naskah ditulis oleh Joko Anwar dan film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel, dimana saya juga berkawan dengan dia," terangnya.

Baca Juga : Perankan Tokoh Buya Hamka, Vino G Bastian : Itu Tantangan Buat Saya!

Film 'Ratu Ilmu Hitam' bukanlah film horor pertama bagi Ario Bayu.

Di debutnya sebagai aktor, aktor asal Jawa Tengah ini memang pertama kali muncul di film horor berjudul 'Rumah Dara' yang juga disutradarai Kimo Stamboel.

Namun begitu, Ario juga menegaskan dirinya bukan termasuk aktor yang terlalu pemilih untuk menentukan genre film yang akan dibintanginya.

"Apa aja sih, saya pernah action, pernah film horor, saya pernah film drama, kolosal juga pernah, jadi gak picky-picky," pungkas suami Valentina Paye ini.(*)