Find Us On Social Media :

Ini Kegiatan Tya Ariestya Bersama Muhammad Kanaka dan Sang Suami, Irfan Ratinggang

By Fachri M Ginanjar AK, Sabtu, 2 Desember 2017 | 22:28 WIB

Keluarga Tya Ariestya

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Tya Ariestya saat ini tengah menikmati kebersamaannya dengan Kanaka Ratinggang, anak pertamanya bersama dengan Irfan Ratinggang.

Kanaka saat ini berusia 15 bulan dan pertumbuhannya sedang menjadi perhatian baik bagi Tya Ariestya maupun Irfan Ratinggang.

(BACA - Tya Ariestya Perlihatkan Caranya Memberikan Makanan Pada Sang Anak, Istri Irfan Ratinggang Ini Juga Jelaskan Kesukaan Anaknya)

Kebersamaan Tya Ariestya bersama dengan anak dan suaminya terlihat saat Grid.ID menemuinya di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, (1/12/2017).

Tya Ariesta dan sang suami, Irfan Ratinggang juga menjelaskan bahwa kebersamaannya dilakukan saat mereka mencari kebutuhan untuk sang buah hati, Muhammad Kanaka Ratinggang.

(BACA - VIDEO - Edison Wardhana Masih Dirawat Intensif, Ini Bentuk Dukungan Dari Kerabat dan Rekan)

"Kita hunting-hunting aja. Karena kan kalo baby itu kan kebutuhannya banyak banget. Tapi kadang-kadaang enggak sesuai dengan kebutuhan yah. Kalo enggak perlu-perlu banget yah beli sebagai hadiah." ucap Tya Ariestya.

"Sebenernya kita kalo belanja sesuai kebutuhan. Kadang-kadang kalo enggak yah enggak apa-apa baru gajian juga kan." papar Irfan Ratinggang menimpali.

(BACA - Muhammad Kanaka Ratinggang Lempar Barang-Barang Ini Milik Tya Ariestya, Beberapa Sampai Pecah!)

Simak langsung Video Tya Ariesta, Irfan Ratinggang dan Kanaka Ratinggang berikut.

(*)