Find Us On Social Media :

Bukan Untuk Ketenaran, Tinna Toon Buat Lagu Berdasarkan Cerita Nyata...

By Rich, Minggu, 3 Desember 2017 | 16:33 WIB

Tina Toon

Grid.ID - Lama tidak memunculkan karya, musisi dan penyanyi Tina Toon (24) kini kembali keluarkan karya terbarunya untuk menjaga eksistensi di industri musik Indonesia.

Tina mengaku, beberapa waktu lalu, dia baru saja merilis lagu terbarunya, yang bertajuk 'Takkan Terganti', di mana single tersebut menceritakan tentang ungkapan hatinya kepada seseorang.

Pemilik nama lengkap Agusitna Hermanto itu mengatakan karya terbarunya bukan bicara soal percintaan saja, melainkan ungkapan isi hati mengenai empati terhadap seseorang.

"Ini ceritanya nyata banget. aku bikin lagu itu buat dia (seseorang). Dengan berjalannya waktu, setelah bikin liriknya, lagunya sangat universal. Karena bisa ke sahabat ke keluarga," kata Tina Toon ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017) lalu.

Rupanya Tina membuat lagu tersebut tidak berharap untuk mencari ketenarannya, yang dianggap belum bisa melupakan seseorang yang membekas di hatinya.

"Kalau lagu itu tentang dia. Sering kode di insta story dan di instagram. lagu ini benar-benar enggak mikirin promosi aku, pengen dia denger. Yah aku sampai sedesperate itu ya. Tapi dia enggak terlalu sosial media banget anaknya. Semoga sadar kek ya," ungkapnya.

Pelantun 'Bolo Bolo' itu menjelaskan, seseorang tersebut sangat mengerti semua hal tentang Tina, yang kemudian menjadi sebuah kenangan.

"Dia tidak terganti banget dan saya mengagumi banget. Semoga lagu ini bisa dia denger. Semoga masyarakat terima juga, bisa booming kan kalo booming dia denger juga," ucapnya.

Tina mengaku membuat lirik dan aransemen lagu tersebut tidak membutuhkan wakut lama. Liriknya ia buat ketika sedang di mobil, yang kemudian di isi dengan instrumen musik menggunakan piano.

"Yah belum ada respon sih kan baru banget. Tapi di like sih di instagram," ujar Tina Toon. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Detik-detik Stuntman Edison Terjatuh Dalam Aksi Death Drop Oleh Demian...)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Tina Toon Ciptakan Lagu yang Berisi Curhatnya untuk Pujaan Hati