Find Us On Social Media :

VIDEO: Tidak Membatasi Makanan, Berat Badan Nabila Syakieb Naik Sampai Segini

By Dwi Lanang Sentosa, Selasa, 5 Desember 2017 | 01:16 WIB

Hamil, Nabila Syakieb naik 12 kilogram.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Usia janin dalam kandungan pesinetron Nabila Syakieb kini telah masuk bulan ke 8. Usia kandungan yang telah berjalan delapan bulan membuat postur badan kakak kandung pesinetron Ali Syakieb tersebut terlihat lebih gemuk dari biasanya, rupanya ia mengaku berat badanya kini telah naik 12 kilogram lebih.

"Berat badan naik banget, sampai hari ini udah sampai 12 kg lebih," ujar Nabila Syakieb saat ditemui Grid.ID dalam acara Grand Launching Aplikasi Teman Bumil di Hotel Grand Hyatt Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

(BACA: VIDEO: Akan Masuki Usia 8 Bulan Kehamilan, Nabila Syakieb Persiapkan Hal-hal ini)

Selama kehamilanya ia juga tidak membatasi dirinya dalam menyantap makanan, meski begitu ia menyadari mana yang layak dan tidak layak untuk ia konsumsi dalam jam tertentu.

"Makan gak dibatasi, paling dipikirin gak ngasal, gak yang tengah malam makan martabak. Kalau malam paling buah." lanjut Nabila Syakieb.

(BACA: Tidak Gelar Acara Syukuran di Usia Kehamilan 7 Bulan, Nabila Syakieb Hanya Lakukan Hal ini)

Meski mengaku berat badanya naik dratis, namun Nabila Syakieb mensyukuri kehamilanya yang masih tergolong normal.

"Aku tidur baik baik aja. Kata orang biasanya kalau hamil asam lambung segala macam, Alhamdulilah aku masih normal gak gimana-gimana. Kalau makan kekenyangan ya begah," tutup Nabila Syakieb.

Simak kisah selengkapnya di video berikut ini. (*)