Find Us On Social Media :

Zaskia Sungkar 'Dikeroyok' Adik dan Nagita Slavina, Kenapa Ya?

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 30 Maret 2019 | 21:12 WIB

Zaskia Sungkar

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia Grid.ID - Zaskia Sungkar 'dikeroyok' teman-temannya beberapa waktu lalu.Katanya, hal itu dilakukan demi kebaikan Zaskia Sungkar sendiri.Zaskia 'dikeroyok' Tya Ariestya, Nagita Slavina, dan adiknya Shireen Sungkar untuk segera menjalani program kehamilan.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Banggakan Aytinglicious yang Selalu Membelanya
 
Percakapan mereka itu juga diunggah sebagai materi vlog milik Zaskia Sungkar."Dikepung, dikeroyok. Awalnya kita lagi main-main aja, aku juga pas lagi mau syuting sama Gigi."
 
"Terus, tiba-tiba pembicaraannya ke situ (program kehamilan), ya sudah," kata Zaskia Sungkar saat ditemui Grid.ID di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019).
Baca Juga : Polisi Terkejut Temukan Ladang Seluas 4 Hektar yang Ditumbuhi 5000 Batang Pohon Ganja di Aceh
 
Zaskia justru menilai dari sisi positif terhadap semua perkataan teman dan adiknya.Akhirnya, dia menggenapi permintaan temannya untuk segera menjalankan program kehamilan.Zaskia berencana setelah Idul Fitri akan menemui dokter untuk menjalankan program kehamilan. "Mungkin jalan Allah dikeroyok tiga orang itu, ya sudah deh bismillah," lanjutnya.
Baca Juga : Tes Kepribadian: Gambar Pertama yang Kamu Lihat Akan Ungkapkan Hal Yang Paling Kamu Cari Dalam Hidup
 
Irwansyah pun turut mendukung istrinya jika ingin segera memiliki momongan."Aku juga udah ngomong sama Irwan nih, 'yang (sayang) gimana nih, apa udah waktunya ya? Terus Irwan ya sudah bismillah. Tapi suamiku ya Masya Allah, nyantai banget," pungkasnya. (*)