Find Us On Social Media :

Menjelma Menjadi Ibu, Velove Vexia Berperan Menjadi Istri Chrisye yang Tertutup Terhadap Pemberitaan

By Rich, Selasa, 5 Desember 2017 | 13:17 WIB

Velove Vexia

Grid.ID - Aktris Velove Vexia (27) harus menjelma menjadi sosok ibu, yang belum pernah ia rasakan semasa hidupnya, saat ini.

Pasalnya, dengan status lajang dan belum menikah, Velove mencoba memasuki perannya sebagai istri dari musisi fenomenal Chrisye, yang tertutup terhadap pemberitaan.

Wanita kelahiran Manado, 13 Maret 1990 itu mengaku UU hu hu hu mencoba mendalami karakter istri Chrisye, 'Damayanti Noor' yang mencoba mengurusi ke-empat anaknya bersama sang maestro musik tersebut.

"Pastinya susah yah ngurusin anak-anak kecil. Aku mesi ngegendong anak, terus merawat, menggantikan popok, dan lain-lainnya itu sulit. Apa lagi aku belum nikah kan. Terus urusin empat anak rupanya enggak mudah," kata Velove Vexia ketika berkunjung ke Warta Kota mempromosikan film 'Chrisye', di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (4/12/2017).

"Apa lagi film ini cerianya beberapa periode Chrisye kan. Total aku urus 16 anak," sambungnya.

Beruntung putri pengacara OC Kaligis ini senang dengan anak kecil. Sehingga ia tidak kesulitan untuk mendekatkan dirinya sendiri.

"Saya suka anak kecil sih. Jadi hal begitu emang suka dan juga anak-anak, jadi di film ini lucu-lucu. Kebangun begitu aja sih sosok ibu. Saya kan harus melupakan sosok Velove, saya harus bertransformasi jadi seorang ibu. Jadi saya melihat respon mba yanti kerepotannya gimana mengurus anak," jelasnya.

Kendati demikian, Velove mengaku kesulitan untuk pendekatan lebih dalam kepada anak-anak, yang bukan dari keluarganya.

"Susah banget sih emang pendekatannya. Beruntung aku dibantu sama Vino G Bastian, mas Rizal, dan juga tim jadi shooting berjalan dengan lancar juga. Saya akalin pendekatannya, ketika menunggu scene shooting, saya pendekatan ke anak-anak," ujar Velove Vexia.

MNC Pictures dan Vito Global Visi (VGV) akan menayangkan sebuah film layar lebar, yang mengangkat kisah tokoh Chrisye, diluar dari semua hal di industri musik.

Sederet artis-artis ternama Indonesia pun ikut meramaikan dan terlibat dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani, dimana rencananya akan tayang 7 Desember 2017 mendatang diseluruh bioskop Indonesia.

Artis-artis tersebut diantaranya Velove Vexia, Ayu Dyah Pasha, Ray Sahetapy, Andi Arsyil, Fendy Chow, Dwi Saasono, Verdi Solaiman, Fendy Chow, dan lain-lain. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Dilaporkan Petugas TransJakarta, Ehhhh.... Dewi Perssik Malah Ngomong Ini...)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Velove Vexia Berperan Jadi Istri Chrisye Rasakan Sulitnya Urus 4 Anak