Find Us On Social Media :

Menetap dan Punya Anak di Kota ini, Kamu akan Dibayar Rp140 Juta dan Diberikan Rumah Gratis!

By None, Senin, 1 April 2019 | 09:15 WIB

Menetap dan Punya Anak di Kota ini, Kamu akan Dibayar Rp140 Juta dan Diberikan Rumah Gratis!

Grid.ID - Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk membuat kota atau daerah yang dipimpinnya tetap berjalan.

Demi menyelamatkan wilayahnya yang nyaris terabaikan, walikota Locana, Italia membuat peraturan unik agar banyak pendatang yang mau menetap di kotanya.

Tawaran walikota Locana ini pun tak main-main, yakni mereka bersedia memberikan rumah gratis ditambah dengan uang senilai 8000 pound atau sekitar Rp140 juta.

Baca Juga : Gara-gara Tak Mau Diam, Orang Tua ini Tega Himpit Anaknya dengan Beban 81 Kg Hingga Tewas dan Otaknya RusakApakah Anda tertarik?Seperti dikutip dari Daily Mirror pada Selasa (29/1/2019), bagi Anda yang memutuskan untuk tinggal selama di kota Locana ini, Anda akan diberikan uang sekitar 8.000 pound atau sekitar Rp140 juta, oleh walikota Locana Giovanni Mattiet.Kota tersebut terletak di Piedmont, wilayah pegunungan di barat laut Italia.Penduduknya telah menyusut dari 7.000 penduduk pada awal 1900-an menjadi kurang dari 1.500 saat ini.

Baca Juga : Sindir Syahrini, Luna Maya Pamer Cincin Berlian di Instastory Pakai Jam Tangan Harga Fantastis

Baca Juga : Fakta Menarik Buah Parijoto, Tanaman Kaya Manfaat yang Dipercaya Bisa Atasi Masalah Sulit HamilAkibat penurunan jumlah penduduk ini, beberapa fasilitas kota seperti restoran dan sekolahan juga menghadapi penutupan.Pada tahun lalu, tercatat ada 40 kematian di kota itu dibandingkan kelahiran yang hanya berjumlah 10.Selain itu, penyebab lainnya adalah penduduk asli berbondong pergi dari kota itu untuk pergi ke Turin dan mencari pekerjaan.

Baca Juga : Jangan Lagi Tertipu, Nyatanya Orang yang Pernah Selingkuh Berpotensi Mengulangi Kesalahan yang Sama!Walikota, Giovani Mattiet mengatakan, "Sekolah kami setiap tahun menghadapi risiko ditutup karena beberapa murid. Saya tidak bisa membiarkan ini terjadi.""Kami ingin menarik sebagian besar orang muda dan profesional yang bekerja dari jarak jauh atau bersedia memulai kegiatan di sini," katanya."Ada lusinan toko, bar, restoran, dan butik tertutup yang menunggu orang baru untuk menjalankannya," tambahnya.

Baca Juga : Inspirasi Hijab Syar’i Bordir ala Ayu Ting Ting yang Tengah Jalani Ibadah Umrah di Tanah Suci

Baca Juga : Pesona Thalia Putri Onsu dengan Rambut Curly Tuai Pujian Netizen!"Locana menawarkan gaya hidup sehat, makanan lezat, dan pameran cerita rakyat sepanjang tahun," terangnya.Meski kota ini kecil, kota ini kaya karena memiliki energi hidroelektrik yang dijual ke negara Italia.Terletak di lokasi yang istimewa di tengah puncak gunung bersalju, Locana memiliki udara segar dan juga fasilitas olahraga hiburan.

Baca Juga : Security Kompleks Kediaman Luna Maya Sebut Sang Aktris Sering Bagikan Makanan Sisa yang Sudah Tak Layak untuk WargaBeberapa di antaranya adalah, seluncur es trekking, tempat memancing, dan panjat tebing.Bahkan rumah-rumah tersedia gratis, Anda tinggal memilih, namun beberapa ada yang memerlukan perbaikan.

Baca Juga : Foto Cantiknya Ibu Ani Yudhoyono dengan Kebaya Hitam Sebelum Jatuh Sakit, Kembaran dengan Annisa Pohan

(*)Artikel ini pernah tayang di Intisari Online dengan judul Anda Akan Dibayar Rp140 Juta Jika Bersedia Tinggal di Kota Terabaikan Ini dan Memiliki Bayi, Berminat?