Find Us On Social Media :

Lebih Dekat dengan Sosok Model Wita Juwita The Face of Jakarta Fashion Week 2018 dalam Stylo Expert

By Ridho Nugroho , Jumat, 8 Desember 2017 | 01:13 WIB

Wita Juwita, model sekaligus Face of Jakarta Fashion Week 2018 dalam video #StyloExpert di channel youtube Stylo Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID – Nama Wita Juwita kian mencuri perhatian kala ia dipercaya sebagai wajah bagi salah satu perhelatan mode bergengsi di Indonesia, yakni Jakarta Fashion Week.

Menginjak usia 10 tahun, tentu tak aneh jika JFW pun memilih sosok runway yang mampu menginterpretasikan semangat acara peragaan busana tersebut.

(Kenalan Lebih Dekat dengan Rinaldy A. Yunardi Desainer Aksesori Langganan Artis Indonesia dan Hollywood di Stylo Expert)

Stylo Grid.ID melalui program youtube channel Stylo Expert berbicara lebih dekat dan hangat dengan model Wita Juwita mengenai banyak hal, termasuk soal pengalamannya di dunia catwalk.

Pemilik nama lengkap Juwita Rahmawati kelahiran 26 April 1988 tersebut juga berbagi cerita tentang jatuh bangun membangun karier di dunia modeling pada Stylo Grid.ID

(Tips Padu Padan Busana Serba Putih yang Nggak Membosankan dari Jessica Iskandar dan Dian Pelangi dalam Stylo of The Day)

Salah satunya tentang menjaga pola makan dan etos kerja yang baik sebagai model profesional yang tidak hanya mengandalkan kecantikan.

Simak video lengkapnya di bawah ini: (*)