Find Us On Social Media :

Hadiri Acara Tiffany Holiday, Anting yang Dikenakan Nindy Ayunda Mencuri Perhatian, Kenapa ya?

By Ridho Nugroho , Sabtu, 9 Desember 2017 | 01:13 WIB

Tampil selalu memikat dan cenderung nyentrik, kali ini penyanyi Nindy Ayunda terlihat menawan karena aksesori yang dipakainya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tampilan busana Nindy Ayunda memang selalu menarik perhatian dengan gaya busana unik atau aksesori yang selalu membuat dirinya terlihat fashionable.

Seperti saat ditemui oleh Grid.ID di acara Tiffany Holiday pada hari Kamis (07/12), di Plaza Senayan, Jakarta, Nindy tampak sangat stunning dengan busana dan aksesori yang dipakainya.

Pada hari itu, wanita yang lahir di Padang ini tampak menggunakan oversize blazer berwarna putih, dipadukan dengan high heels berwarna senada, dan tambah stylish dengan tambahan tas berwarna silver yang dipakainya.

(Sering Dipuji Cantik oleh Netizen, Ini Perawatan Kulit yang Rutin Dijalani Penyanyi Nindy Ayunda )

"Hari ini aku lagi mau pakai busana ala winter holiday dengan pakai oversize blazer yang sekarang juga, kan, lagi happening, jadi terlihat rapih tapi dengan pakai blazer dress ini," ungkap Nindy kepada Grid.ID

Namun, ada hal yang paling menyita perhatian pada saat itu, Nindy terlihat mengenakan anting besar yang dipilihnya menjadi aksesori untuk melengkapi gaya busana yang dipakainya.

(Begini Penampilan Kompak Nindy Ayunda Bersama Sang Suami, Romantisnya Bikin Baper!)

Dengan rambut yang dikuncir gaya ponytail, anting besar tersebut terlihat stunning dan menyita perhatian bagi siapa saja yang melihatnya.

"Karena gaya rambut aku lagi dikuncir ponytail makannya erik tambahkan aksesori anting besar dari Rinaldy Yunardi dan ini jadi statement banget bikin semua mata tertuju sama aku, hehehe," jelasnya sambil tertawa.

(Dinyinyirin Gegara Pakai Baju Seperti Para Istri Polisi, Ini yang Kemudian Dibilang Nindy Ayunda )

Duh, kece banget gaya Nindy, ya? (*)