Find Us On Social Media :

Gaya Klasik Elegan Feminin ala Tampilan Artis Cantik Laura Basuki, Begini nih….

By Ridho Nugroho , Sabtu, 9 Desember 2017 | 01:20 WIB

Inspirasi tampilan busana elegan klasik feminin ala artis Laura Basuki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Selain memiliki bentuk dan corak yang unik, banyak anggapan bahwa busana klasik atau yang biasa disebut dengan vintage dapat digunakan kapan dan dimana saja.

Beberapa busana dan aksesori khas vintage pun hingga kini masih digunakan oleh kaum wnaita dalam penampilanya saat menghadiri berbagai acara.

Seperti Laura Basuki yang tampil sangat cantik dengan busana klasik khas favoritnya saat ditemui Grid.ID di acara Tiffany Holiday pada hari Kamis (07/12), di Plaza Senayan, Jakarta.

(Dijamin Bikin Jatuh Cinta! Begini Pesona Artis Cantik Laura Basuki dalam Berbagai Gaya Makeup yang Ia Kenakan)

Artis yang memiliki hobi travelling ini tampak menawan dengan hanya menggunakan busana bernuansa hitam dengan tambahan aksesori perhiasan pilihannya.

"Hari ini aku lagi mau terlihat klasik aja jadi pakai jumpsuit hitam ini terus ditambah dengan high heels yang warnanya senada sama baju yang aku pakai, terus aku tambah dengan aksesori yang minimalis kayak anting, kalung, dan cincin biar ada kesan glamour nya," kata Laura kepada Grid.ID

(Ini Perhiasan ala Penyanyi Internasional Lady Gaga yang Dikenakan Oleh Artis Cantik Marsha Timothy dan Laura Basuki)

Penambahan aksesori berupa perhiasan juga dipilih wanita yang lahir di Jerman ini karena dirinya ingin terlihat tampak lebih stuning dan fresh dengan busana nuansa hitam yang dipakainya.

Tampilan klasik wanita yang berusia 29 tahun ini juga semakin terlihat dengan gaya rambut dan makeup yang dipilihnya pada hari itu.

(Seberapa Penting sih Wanita Pakai Perhiasan? Ini Kata Artis Cantik Laura Basuki)

"Karena busana aku warnanya hitam pasti harus disesuaikan dengan makeup dan rambut yang di styling jadi, biar kesan klasiknya makin terlihat aku blow rambut aku terus ditambah bando warna hitam sebagai aksesori nya, dan untuk makeup aku pakai model winged eyeliner di bagian mata," jelasnya. (*)