Find Us On Social Media :

Hasil Kontes Foto Photopia Bakal Dibukukan dalam Bentuk Digital

By Al Sobry, Sabtu, 9 Desember 2017 | 22:48 WIB

Pameran Photopia di Plaza Indonesia

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Jelang peringatan hari ulang tahun BRI yang ke-122, BRI bekerjasama dengan Fotokita.net dan National Geographic Indonesia Kompas Gramedia mengadakan kontes fotografi bertemakan Indonesia Kini.

Pada lomba foto yang bertema "Photopia: Share for BRIghter Indonesia' ini, tema foto dibagi menjadi 3 subtema, yaitu kultur digital, yang terbaik untuk nasabah, dan digdaya sumber daya manusia.

Mengingat Indonesia kini sudah memasuki era digital, Handayani selaku Direktur Konsumer BRI mengatakan hasil foto yang mendapatkan nilai yang baik akan dijadikan buku virtual nantinya.

(Song Joong Ki Kepergok Beli Buku ini di Hong Kong, Udah Ngebet Punya Baby, nih?)

"Kita tahu bahwa sekarang semua berbasis digital. Maka nanti kita akan membuat sebuah virtual collection book untuk foto-foto yang ikut dan terseleksi dengan nilai yang baik," ucap Handayani saat ditemui usai Awarding Ceremony Photopia di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Handayani juga berharap foto-foto yang telah dibukukan nantinya ini akan menjadi cerita bagaimana perjalanan BRI yang senantiasa menjadi sahabat bagi masyarakat Indonesia.

"Mudah-mudahan melalui media foto BRI betul-betul jadi sahabat masyarakat Indonesia dan partner masyarakat Indonesia. Semoga kegiatan BRI dapat diabadikan dan menjadi cerita untuk BRI," jelas Handayani. (*)