Find Us On Social Media :

Sedih, Tiga kali Menikah Dewi Sandra Curhat Soal Belum Dikaruniai Anak...

By Rich, Minggu, 10 Desember 2017 | 13:11 WIB

Dewi Sandra

Grid.ID - Sudah tiga kali menikah, aktris dan penyanyi Dewi Sandra (37) belum juga dikaruniai buah hati hasil buah cintanya itu.

Mengingat usianya yang hampir 40 tahun, Dewi juga terlihat belum dikaruniai anak.

Terlebih dalam pernikahan terakhirnya bersama Agus Rahman, di pernikahannya yang sudah enam tahun, Dewi juga belum hamil.

Dewi Sandra ketika ditemui di kantor Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (8/12/2017).

Dewi mengatakan bahwa ia terus berusaha untuk memiliki anak selama enam tahun menikah dengan Agus, walaupun usaha terus dilakukan ketika dua kali pernikahannya yang gagal itu.

"Ini pertanyaan (program anak) yang sudah banyak dan sering. Namanya program, kita manusia cuman bertawakal, berusaha, dan allah yang menentukan," kata Dewi Sandra ketika ditemui di kantor Warta Kota, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (8/12/2017).

Meskipun pasrah dan berserah diri kepada Tuhan YME, penyanyi kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 itu mengaku sempat menanyakan apa kesalahan dirinya sehingga belum punya anak.

"Kita berusaha mencoba, namanya belum dikasih kadang suka merasa apa yang salah. Apa yang kita suka belum tentu di mata allah disukain," ucapnya.

Lanjut Dewi, ia mencoba menjalani apa yang sedang ia jalani bersama sang suami, mengingat untuk saat ini yang terpenting adalah menjaga keharmonisan dalam berumah tangga agar tidak gagal lagi.

"Yah salah satu kekuatan aku miliki karena allah sih. Intinya kita bersyukur saat ini kita tetap baik-baik saja," ujar Dewi Sandra. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Dewi Sandra Curhat Soal Perannya di Ayat-Ayat Cinta 2)

Artikel ini sudah tayang di Watakota.com dengan judul Belum Punya Anak, Dewi Sandra Merasa Bersalah