Find Us On Social Media :

Kembali Terjadi, Layanan Instagram, Facebook dan WhatsApp alami Gangguan

By None, Minggu, 14 April 2019 | 20:11 WIB

4 Fitur canggih whatsapp yang sering diabaikan, padahal berguna banget

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade Prasetyo

Grid.ID - Layanan Facebook, WhatsApp dan Instagram down atau error di seluruh dunia pada sejak Minggu sore (14/4/2019) waktu Indonesia.

Akibatnya, sejumlah pengguna media sosial di seluruh dunia seperti Eropa, beberapa negara bagian di Amerika Serikat, dan Asia melaporkan jika mereka tidak dapat mengakses ke Facebook, WhatsApp dan Instagram karena down atau error.

Keluhan pengguna media sosial terhadapa layanan Facebook, WhatsApp dan Instagram down atau error tersebut di sampaikan melalui kicauan di media sosial Twitter.

Baca Juga : Tengok Usaha Budidaya Lalat, Keuntungannya Bisa Sampai Jutaan Rupiah Per Bulan

Mengusung tagar #FacebookDown, WhatsAppDown dan #InstagramDown banyak dari pengguna media sosial yang mengeluhkan gangguan pada layanan media sosial tersebut.

Dilansir Gridhot.ID dariKompasTekno, gangguan ini terjadi di sejumlah wilayah termasuk Indonesia.

Para pengguna, yang menggunakan perangkat Android dan iOS, melaporkan kesulitan mengakses halaman utama Facebook, bahkan tak sedikit pengguna yang tidak bisa sama sekali masuk pada halaman ini.

Baca Juga : Setelah Dihamili, Seorang Kakek Paksa Aborsi Cucunya Sendiri yang Masih Berumur 12 Tahun Menggunakan Gantungan Baju

Untuk Instagram, pengguna mengeluhkan sulitnya mengunggah konten bahkan fitur-fitur utama seperti Instagram Stories, Direct Message, dan aliran feed tidak dapat digunakan.

Baca Selengkapnya