Find Us On Social Media :

Hobi Kenakan Aksesori? Ini Tips dari Penyanyi Nindy Ayunda Biar Tampilan Kamu Jadi Nggak Lebay

By Ridho Nugroho , Senin, 11 Desember 2017 | 23:07 WIB

Tampil simpel Serba Putih, Nindy sukses membuat terpukau yaaa |instagram.com/@nindyparasadyharsono

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID -  Aksesori adalah pilihan yang tepat untuk membuat tampilan busana yang kamu pakai terlihat lebih fashionable.

Namun, pemakaian aksesori bisa terlihat berlebih alias norak jika orang tersebut tidak tepat dalam memadukan dengan busana yang dipakainya.

Nah, buat kamu yang hobi pakai aksesori kamu bisa ikuti tips yang diberikan oleh Nindy Ayunda saat ditemui oleh Grid.ID di acara Tiffany Holiday pada hari Kamis (07/12), di Plaza Senayan, Jakarta.

(5 Aksesori Kalung yang Bakal Menjadi Tren Fashion di Tahun 2018 )

"Aksesori itu penting banget kita gunakan, terlebih saat memakai baju yang polos, pemakaian aksesori itu bisa jadi statement tersendiri untuk penampilan kita, kayak aku sekarang memilih anting dengan model yang besar untuk melengkapi tampilan aku karena gaya rambut aku yang ponytail hari ini," ungkap wanita yang lahir di kota Padang ini.

Nindy juga menambahkan bahwa pemakaian aksesori juga harus disesuaikan dengan model busana yang kita pakai pada saat itu.

(Pakai Aksesori Harga Rp 60 Ribuan, Begini Penampilan Prilly Latuconsina yang Semakin Menawan!)

"Jangan sampai penampilan kita terlihat penuh gitu, sesuaikan dengan model bajunya, kalau memperlihatkan bagian leher kita pakai aksesori kalung, tapi kalau pakai baju yang berkerah ya kita nggak usah pakai kalung kalaupun mau pakai mungkin bisa dengan memilih kalung sederhana yang modelnya minimalis," katanya.

Setiap aksesori yang kita pakai harus bisa menjadi statement tersendiri untuk menjadi pusat perhatian siapa saja yang melihat kita.

(Begini Cara Pakai Aksesori yang Nggak Berlebihan dan Tetap Keren ala Model Kembar Valerie dan Veronika)

"Kalau aksesori sekarang ini tuh mendingan pakai satu saja nggak usah banyak-banyak yang penting jadi statement kuat dan membuat semua mata tertuju pada kita," jelas ibu dari dua orang anak ini. (*)