Find Us On Social Media :

Sudah Bisa Keluar dari Rehabilitasi, Ammar Zoni: Mental dan Fisik Saya Lebih Sehat

By Rich, Selasa, 12 Desember 2017 | 14:39 WIB

Ammar Zoni

Grid.ID - Sudah resmi bebas dari hukuman rehabilitasi atas kasus kepemilikan narkotika, pesinetron Ammar Zoni (24) terlihat cukup senang dan sudah bisa keluar dari panti rehabilitasi.

Meski senang, Ammar mengaku menyesali perbuatannya. Terlebih, karirnya saat ditangkap sedang berada dalam puncak karirnya dalam sinetron stripping.

Ketika ditemui di V Office Cenenntial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017), Ammar meminta maaf kepada orang-orang yang merasa ia rugikan, atas kasus narkoba yang menjeratnya.

"Yang pasti saya meminta maaf atas ala yang sudah saya lakukan, saya sudah memilih jalan yang salah dan saya memberi contoh yang sangat tidak baik. Jadi saya meminta maaf kepada fans saya, orang-orang terdekat saya yang mungkin sudah dikecewakan oleh saya dan saya insyaAllah akan merubah sekarang ini dengan kewarasan saya sekarang," kata Ammar Zoni.

Saat berada di panti rehabilitasi, Ammar mengaku kehidupannya sangat berubah total, baik secara mental dan juga fisik yang lebih sehat.

"Pola hidup saya diubah, mentality saya diubah, dan setiap hari kita belajar di seminar tentang adiktif. Bukan hanya narkoba aja tapi juga adiktif yang lain," ucapnya.

"Ada 4 poin yang saya pelajari acknowledge, exception, forgiveness and learning. Jadi saya harus akui kalau kemarin saya tidak berdaya terhadap adiksi saya jadi saya perlu direhab," sambungnya.

Oleh karena itu, Ammar menegaskan ketika berada di panti rehabilitasi, dirinya sulit untuk berdamai dengan diri sendiri, agar bisa lebih baik untuk kedepannya.

"Saya menerima kekurangan dan kesalahan saya kemarin, saya berdamai dengan diri saya, saya memaafkan diri saya, karena sebelum bisa meminta maaf pada orang lain kita harus bisa memaafkan diri sendiri dulu, dan bersedia untuk maju dan berkembang dan terakhir, serta belajar dari kesalahan saya yang mengecewakan semua orang kemarin," ujar Ammar Zoni. (*Wartakota.com/Arie Puji Waluyo)

(Baca: Prosesi Pemakaman Sempat Menjadi Drama, Begini Kondisi Makam Yana Zein Ternyata Keluarga Jarang Berkunjung...)

Artikel ini sudah tayang di Wartakota.com dengan judul Ammar Zoni Sulit Berdamai dengan Diri Sendiri